cat velg
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
Thread: cat velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132845
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Mins 48 Secs

    cat velg

    boz.....bisa cat velg ga??kalo bisa biayanya berapa??punya gw ring 15" standart jazz mao ganti warna ke bronze.....

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 28 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Jojo_JDMfreakzz!! View Post
    boz.....bisa cat velg ga??kalo bisa biayanya berapa??punya gw ring 15" standart jazz mao ganti warna ke bronze.....
    ---------

    Bisa kok, kang jojo. ring 15 kena 200 rb/ biji, kang jojo. itu harga khusus modcomers. doyan kira2, kang jojo...
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ---------

    Bisa kok, kang jojo. ring 15 kena 200 rb/ biji, kang jojo. itu harga khusus modcomers. doyan kira2, kang jojo...
    truz kalo mao cat.......ada velg pengganti ga??mobil di tinggal ga??
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 28 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Jojo_JDMfreakzz!! View Post
    truz kalo mao cat.......ada velg pengganti ga??mobil di tinggal ga??
    --------

    Walahhhhhhhh...ane belon punya velg pengganti nya, kang jojo...umumnya sih orang nya ninggalin mobil nya selama 2 -3 hare....
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Walahhhhhhhh...ane belon punya velg pengganti nya, kang jojo...umumnya sih orang nya ninggalin mobil nya selama 2 -3 hare....
    waaaaah.....repot dong kalo gitu boz......
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 28 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Jojo_JDMfreakzz!! View Post
    waaaaah.....repot dong kalo gitu boz......
    -------

    Soalnya kebanyakan pelanggan ane biasanya pada nyerahin boil nya di tinggal selama 2 - 3 hare selama ini, kang jojo...
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 15 Secs
    kalau 1 persatu bisa gak yah??

    jadi 1 velg dulu, sementar apakai serep, tar datang lagi, begitu seterusnya?

    soalnya kan mobil satu satunya buat harian, kalau di tinggal gak bisa ngantor tar
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by artofbo View Post
    kalau 1 persatu bisa gak yah??

    jadi 1 velg dulu, sementar apakai serep, tar datang lagi, begitu seterusnya?

    soalnya kan mobil satu satunya buat harian, kalau di tinggal gak bisa ngantor tar
    sama ama pertanyaan diatas......bisa???
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 28 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by artofbo View Post
    kalau 1 persatu bisa gak yah??

    jadi 1 velg dulu, sementar apakai serep, tar datang lagi, begitu seterusnya?

    soalnya kan mobil satu satunya buat harian, kalau di tinggal gak bisa ngantor tar
    ---------

    Bisa aja sih, kang...cuma ente tahan bolak balik ampe 5x gak...
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 20 Hrs 28 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by Jojo_JDMfreakzz!! View Post
    sama ama pertanyaan diatas......bisa???
    ---------

    Bisa aja sih, kang...cuma ente tahan bolak balik ampe 5x gak...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2012, 07:39
  2. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 17:12
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 06:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 12:37
Back to top