++ [W.T.S] RETRO STUFF (KE70/DX) GRILL & KEPET
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132709
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 53 Mins 56 Secs

    Talking ++ [W.T.S] RETRO STUFF (KE70/DX) GRILL & KEPET (SOLD)

    Mau dikeluarkan dari lemari nih..

    -Grill yang ada foglampnya(hella)
    kondisi 95% dulu beli baru tapi nda jadi pakai...
    kondisi muluuuusss pastinya...
    monggo di cek...




    -Kepet TRD yang besar..
    (MAAF UNTUK KEPET SUDAH LAKU,TERJUAL,SOLD,SAMPUN PAYU)

    Harganya.. hmm... telp aja yah...
    021-707.205.93 / 0816.11.999.81
    lokasi di jakarta selatan
    ayo2 GRILL masih ada, KEPET SUDAH LAKU!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by retro_80's View Post
    Mau dikeluarkan dari lemari nih..

    -Grill yang ada foglampnya(hella)
    kondisi 95% dulu beli baru tapi nda jadi pakai...
    kondisi muluuuusss pastinya...
    monggo di cek...




    -Kepet TRD yang besar.. (2buah)..
    kondisi sama seperti diatas beli nda jadi pakai...



    Harganya.. hmm... telp aja yah...
    021-707.205.93 / 0816.11.999.81
    lokasi di jakarta selatan

    pm in harga kepetnya dong wis
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 56 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by retro_80's View Post
    Mau dikeluarkan dari lemari nih..

    -Grill yang ada foglampnya(hella)
    kondisi 95% dulu beli baru tapi nda jadi pakai...
    kondisi muluuuusss pastinya...
    monggo di cek...




    -Kepet TRD yang besar.. (2buah)..
    kondisi sama seperti diatas beli nda jadi pakai...



    Harganya.. hmm... telp aja yah...
    021-707.205.93 / 0816.11.999.81
    lokasi di jakarta selatan
    gw naksir nih grill nya... sayang gak bisa kepasang di usdm gw
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 53 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by mayindra View Post
    pm in harga kepetnya dong wis
    kalau sama elo bingung jualnya ndra'...
    elo aja deh yang tawar by PM
    OSTRALI gimana? asik nda'?
    kapan balik?
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 53 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by tumaritis View Post
    gw naksir nih grill nya... sayang gak bisa kepasang di usdm gw
    wuaaahahahahahaha... GAMA...
    yukk kebut2an lagi di tol...

    ammmpuuunnn dah gue dikeroyok indra ama elo... importir retro stuff...
    heheheh...
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by retro_80's View Post
    kalau sama elo bingung jualnya ndra'...
    elo aja deh yang tawar by PM
    OSTRALI gimana? asik nda'?
    kapan balik?
    hahaha..masak bingung?
    tuh barang asli kan? gak ada platnya ya?
    asyik disini kalo bujang dan gak kenal dosa wakakakak
    tahun depan balik wis..
    kalo gak BU sih simpenin aja gpp tuh kepet...asal gak basi
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by retro_80's View Post
    wuaaahahahahahaha... GAMA...
    yukk kebut2an lagi di tol...

    ammmpuuunnn dah gue dikeroyok indra ama elo... importir retro stuff...
    heheheh...
    busyet importir hahahaha
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 53 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by mayindra View Post
    hahaha..masak bingung?
    tuh barang asli kan? gak ada platnya ya?
    asyik disini kalo bujang dan gak kenal dosa wakakakak
    tahun depan balik wis..
    kalo gak BU sih simpenin aja gpp tuh kepet...asal gak basi
    asli ndra'...

    (asyik disini kalo bujang dan gak kenal dosa wakakakak)
    huahahaha.. bisa aja loe...

    insya allah masih bisa gue tahan/simpenin..
    hehee...
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 53 Mins 56 Secs
    sundul... sundul.. sundul...
     

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Waduuh ga berani nih klo ada yg main keroyok. apalagi yg ngroyok importir brg2 retro....mendingan nyari yg replika aja deh. Ada ngga ya?
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Eksterior] Retro Race Car KE70 SILVERTOP
    By evo3 in forum Modifikasi.com Photo Contest 2012
    Replies: 13
    Last Post: 11th December 2012, 05:03
  2. Replies: 4
    Last Post: 5th January 2011, 22:30
  3. Retro stuff : Sticker striping body samping toyota, honda, mazda Retro :)
    By slidingruf in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 51
    Last Post: 26th June 2009, 08:08
  4. Retro Stuff : Emblem Grill Honda Civic Jadul
    By SLIDIN6RUF in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th May 2009, 11:59
Back to top