WTA : Retrim Jok Standar
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    WTA : Retrim Jok Standar

    mobil gw lancer gti...mo tanya donk, kalo mo retrim jok standar itu di mana yah? kira2 berapaan? ga mau kulit2an ah gw.....

    mohon infonya yah...

    terima kasih

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    halo ada yg bisa bantu?
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,949
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 43 Mins 8 Secs
    bahan ori lancer gti udah ga ada gann.. kalo mau pake bahan toyota aja.. kaya punya kijang kapsul atau inova.. bahannya ada yang jual koq di jatinegara..
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    kalo bahan toyota dlll itu kayak gmn yah?
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : JOK EG9(genio) TYPE SiR (retrim)
    By s3417dy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 11th May 2011, 00:19
  2. WTS : JOK CRX (minus rel + harus retrim)
    By s3417dy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 9th January 2011, 21:42
  3. WTA retrim ulang stir
    By 1570TK in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 20th August 2010, 20:25
  4. ask: retrim ulang stir
    By 1570TK in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 25th July 2010, 20:42
Back to top