Shockbreaker buat galant st
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132147
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs

    Shockbreaker buat galant st

    bos, boleh rekomendasiin shock yang bagus buat galant st? sama harganya sekalian ya, tapi jangan yang mahal2 ya hehehehe

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    bos, boleh rekomendasiin shock yang bagus buat galant st? sama harganya sekalian ya, tapi jangan yang mahal2 ya hehehehe
    --------

    Mangga atuh, kang.... kalo cuma buat daily use sih, ane bisa rekomen koni, kang...rentan harga sekitar 4.5 - 5 juta an 1 set. doyan kira2, kang...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    kalo yang kelasnya dibawah koni apa ya bos? yang range harga 2,5-3,5jtan gitu .....
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    kalo yang kelasnya dibawah koni apa ya bos? yang range harga 2,5-3,5jtan gitu .....
    ---------

    Paling Kayaba, kang ilham.... doyan kira2, kang ilham....
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    waduh ... kayaba yah hehehehehe ...
    kalo antara kayaba sama koni ada akang bos?
    btw di pegasus ada koni buat galant st?
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    waduh ... kayaba yah hehehehehe ...
    kalo antara kayaba sama koni ada akang bos?
    btw di pegasus ada koni buat galant st?
    ---------

    Koni sih pernah ada sebelon nya ngeluarin buat galant st, kang ilham...tapi ane kudu ngecek juga sekarang ini, apa si koni masi ngeluarin type buat si st gak. ane sih biasanya langsung mesen dari distributor nya koni, kang ilham...biar harga nya jao lebi mendingan darepada harga toko ke toko.... emang ente kudu ngotot ama koni aja kira2, kang ilham....

    Galant st kan termasuk mobil eksekutif, kang ilham...jadi parts modif nya gak sebanyak adek nya si lancer...
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ---------

    Koni sih pernah ada sebelon nya ngeluarin buat galant st, kang ilham...tapi ane kudu ngecek juga sekarang ini, apa si koni masi ngeluarin type buat si st gak. ane sih biasanya langsung mesen dari distributor nya koni, kang ilham...biar harga nya jao lebi mendingan darepada harga toko ke toko.... emang ente kudu ngotot ama koni aja kira2, kang ilham....

    Galant st kan termasuk mobil eksekutif, kang ilham...jadi parts modif nya gak sebanyak adek nya si lancer...
    thank you infonya akang bos yah ....
    kayaknya ujung2nya ganti shock std galant aja nih hehehehe
     

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    thank you infonya akang bos yah ....
    kayaknya ujung2nya ganti shock std galant aja nih hehehehe
    -------

    Gak pa2, kang ilham...pilihan nya kembali kepada ente lage kok...
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    bos, boleh minta informasi distributornya koni/bilstein? bisa beli langsung kesana?
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 6 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ilhamfs View Post
    bos, boleh minta informasi distributornya koni/bilstein? bisa beli langsung kesana?
    -----

    Waduh, ente gak bisa langsung beli perorangan sendiri kesana, kang ilham. kan hubungan nya distributor itu langsung nya ke pihak bengkel/ toko, yang uda terdaftar di data log mereka, kang. tar ente kalo di tanya data bengkel nya ama mereka, mang ente punya bengkel spesialis kaki2 sendiri, kang ilham...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Shockbreaker aftermarket buat ES
    By boysbone in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 7th August 2011, 17:13
  2. WTB SHOCKBREAKER BUAT BMW E34 520.
    By kotawisata in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 19th June 2011, 23:41
  3. Wts : Shockbreaker KONI Galant th 2000
    By vinnci.audioworkshop in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 22nd September 2010, 01:57
  4. Wts : Shockbreaker KONI Galant th 2000
    By vinnci.audioworkshop in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 8
    Last Post: 22nd September 2010, 01:57
  5. Shockbreaker buat RUSH ?
    By superbly in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 17th March 2009, 01:09
Back to top