Terminal Per
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
Thread: Terminal Per
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13203
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bekasi + jak-sel
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 48 Secs

    Terminal Per

    Halo bos2 sesuai judulnya,...ada yg perna benerin kaki2 di terminal per yg di kebon nanas jakarta timur ga?
    bgmana kerjanya ? bagus ga?
    kasih testi nya dunk bos2 sekalian.....

    mobenerinkaki2..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 11 Mins 43 Secs
    belum pernah kesana sih, tapi yang punya kenalan bokap gw, dan udah lama 'main' di bisnis ini, jadi pengalamannya banyak.
    barang terjamin, tapi agak mahal..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    bagus pak kerjanya,rapih and cepet.kalo kesana cari akong aja,orangnya asik........harga bersaing juga tuh

  5. #4
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    lumayan 2 temen gw bilang bagus..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta...
    Posts
    5,304
    Power
    91 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 3 Mins 56 Secs
    G dulu suka kesana sih kerjaannya bagus yah, yang punya namanya si Akwet, sayang skrg anak buahnya yg pinter buka sendiri di kalimalang, jd bingung mau betulin di tempat yg mana..

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bekasi + jak-sel
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by nick
    G dulu suka kesana sih kerjaannya bagus yah, yang punya namanya si Akwet, sayang skrg anak buahnya yg pinter buka sendiri di kalimalang, jd bingung mau betulin di tempat yg mana..

    kalo yg di kalimalang itu namanya bengkelnya apa bos...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    bekasi + jak-sel
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by The Maestro Man
    ......., jadi pengalamannya banyak.
    barang terjamin, tapi agak mahal..
    mahal bagaimana bos??

    tempat yg murah, barang terjamin and servicenya bagus tuh dimana yak...

    kasi saran bos...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 19 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Anak buahnya si Akiong kan?

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bekasi + jak-sel
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 48 Secs
    bos tau dimana yg dikalimalang??

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 10 Mins 11 Secs
    iya bos yang dikalimalang tempatnya dimana ya?
    9861e + PXA
    AVT 623T
    Creativfidelity
    centre Clarion
    Surround Domination
    integra 7600
    Integra Jr.
    XTR 1200
    sub 2 x 12' Optima DVC

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help...terminal positip bohlam H11....
    By rco_aps in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 15th January 2011, 22:22
  2. MINTA NO TEL TERMINAL PER?
    By MB-IDOL in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 23rd December 2010, 01:32
  3. MINTA NO TEL TERMINAL PER ?
    By MB-IDOL in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th August 2008, 15:54
Back to top