Spooring
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
Thread: Spooring
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13156
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs

    Spooring

    mo nanya donk kalo tempat spooring yang bagus dimana ya di daerah jakarta kalo bisa jangan timur n selatan coz buta banget daerah sana hehehe maklum deh anak gunung :smt005

    yang bagus itu maksudnya ga lari kiri kanan setirnya n setirnya kalo lurus, tetep lurus hehehe, gak makan ban sebelah n stir terasa mantap hehehe...

    harga di atas pasaran dikit gpp

    thx before

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    nawilis ...

    kalo di BSD sini sih ada tristar ban ... jago lurusin roda ... hahaha

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    nawilis di daerah mana bos??

    waduh bsd lagi, jauh bener hehehe...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    btw tristar di bsd dimananya ya?

    ada no contact bos??

    kalo bener2 bisa lurusin ban gpp deh balik ke bsd lagi hehehe

  6. #5
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,149
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    nawilis di daerah mana bos??

    waduh bsd lagi, jauh bener hehehe...

    nawilis ada di jalan radio dalam bos....
    lah, si bos liat petanya pake peta buta, jadinya g tau jakarta selatan.......... :smt003

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    Nawilis ada 3 , tapi gw tau cuman 2 ...
    di Jaksel :
    perempatan radiodalam - lamandau.
    di Jakpus :
    blok A - tanah abang.
    kalo di BSD :
    Start tire , lokasinya di RUKO mcD BSD , di depan studio musik DOors

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    jalan panjang...

    lumayan bagus... ada garansi lg bbrp hari klo ada masalah...

  9. #8
    Kapten
    Location
    [MSAudio™]
    Posts
    2,863
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 46 Mins 43 Secs
    Nawilis boss,g percaya bgt ama balancing plus spooring dia...harga dia sih mang mahal yah tapi lo bakalan rasain kepuasan...kalo rim elo diatas 17" sekalian finish balance aja boss di sono!di kasih garansi lageee... oh yah,yg pasti jangan beli ban di sono...harganya itu loh MUAAAHHHAAALLL bgt!
    nawilis yg biasa gue pergi yg di tanah abang satu boss,di sebelah museum apa gue gak tau namanya...jalannya bisa tembus ke tomang!telp tknya dia 3850025

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by [N.E.O.V.A
    ]Nawilis boss,g percaya bgt ama balancing plus spooring dia...harga dia sih mang mahal yah tapi lo bakalan rasain kepuasan...kalo rim elo diatas 17" sekalian finish balance aja boss di sono!di kasih garansi lageee... oh yah,yg pasti jangan beli ban di sono...harganya itu loh MUAAAHHHAAALLL bgt!
    nawilis yg biasa gue pergi yg di tanah abang satu boss,di sebelah museum apa gue gak tau namanya...jalannya bisa tembus ke tomang!telp tknya dia 3850025
    tul gua jg disitu kalo mau spr/blcg (OTR) tapi harganya muahaaalll bisa 400rb an...sekali duduk....cuman dapat teh botol lg...he..he..he..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 7 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by mile morrison
    Nawilis ada 3 , tapi gw tau cuman 2 ...
    di Jaksel :
    perempatan radiodalam - lamandau.
    di Jakpus :
    blok A - tanah abang.
    kalo di BSD :
    Start tire , lokasinya di RUKO mcD BSD , di depan studio musik DOors
    om smile, ini gw nih, jazz silverstone yang nyasar barengan loe waktu mau ke sentul minggu lalu, inget gak?
    mo nanya itu Start Tire yg di BSD hasilnya untuk jazz bagus gak? mahal/murah? thx ya...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. spooring kaki2
    By tirtoasri in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 17th October 2009, 07:54
  2. Spooring 3D ?????
    By mulia in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 30th January 2009, 09:21
  3. <WTA> Spooring?
    By ucha in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 26th December 2008, 15:25
  4. {help} Spooring...
    By avalon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2008, 18:03
  5. Spooring
    By std aja de in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 31st August 2006, 14:09
Back to top