Pasang turbo hks bolt on Jazz GD3 di Jazz i - dsi ..
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/131511
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs

    Pasang turbo hks bolt on Jazz GD3 di Jazz i - dsi ..

    Sebenernya dah pasang sih brkt pnmbhan fuell press sard .. Dan kprluan turbo laennya .. Mau nanya bahaya ga sih ke mesih ? Buat harian aja .. Boost standartnya HKS .. Mesin masih standart jeroannya .. Pliss infonya ..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Bos plis help ..
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by wielly View Post
    Sebenernya dah pasang sih brkt pnmbhan fuell press sard .. Dan kprluan turbo laennya .. Mau nanya bahaya ga sih ke mesih ? Buat harian aja .. Boost standartnya HKS .. Mesin masih standart jeroannya .. Pliss infonya ..
    maksudnya udh pasang trus mau nanya aman ato ngga nya....atau emang mau pasang turbo kit yg barangnya udh ada bos???boost std hks tuh brapa bar bos?
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Udah pasang .. Trus mau tanya aman ga bos .. Kmrn sih liat di boost meter 0,4 bos .. Kata bengkelku di buka di 0,45 bar .. Aman ga ya bt mesinnya ? Trus mau tanya juga F - Con Bawaan turbo HKS bolt on bawaan Honda Jazz GD3 itu kan ada settingngan dr sananya .. Itu kalo di tambahin ekstra injektor bisa ga ya ? Ato upgrade injektor kalo ga bisa ekstra injektor .. Soalnya kan kalo ekstra injektor hrs ada settingngan buat ekstra injektornya .. Kalo di tambahin ekstra gt .. Kalo upgrade injektor aja gmn ? Yg ccnya ga jauh dr injektor standart .. Kan katanya F - Con itu bisa learnning asal g selisih jauh dr standart yg dah di settingngin ? Ato ada yg bisa settingngin F - Con di Indonesia ?
    Maaf kalo bnyk nanya .. Masih pemula bos semua ..
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by wielly View Post
    Udah pasang .. Trus mau tanya aman ga bos .. Kmrn sih liat di boost meter 0,4 bos .. Kata bengkelku di buka di 0,45 bar .. Aman ga ya bt mesinnya ? Trus mau tanya juga F - Con Bawaan turbo HKS bolt on bawaan Honda Jazz GD3 itu kan ada settingngan dr sananya .. Itu kalo di tambahin ekstra injektor bisa ga ya ? Ato upgrade injektor kalo ga bisa ekstra injektor .. Soalnya kan kalo ekstra injektor hrs ada settingngan buat ekstra injektornya .. Kalo di tambahin ekstra gt .. Kalo upgrade injektor aja gmn ? Yg ccnya ga jauh dr injektor standart .. Kan katanya F - Con itu bisa learnning asal g selisih jauh dr standart yg dah di settingngin ? Ato ada yg bisa settingngin F - Con di Indonesia ?
    Maaf kalo bnyk nanya .. Masih pemula bos semua ..
    knapa ga tanya aja ke bengkel tempat si bos ngerjain mblnya???kan harusnya dy paham tuh apa yg dikerjainnya......Klo boost 0,45bar sih harusnya buat daleman mesin std aman2 aja sih.CMIIW.Setau gw jg ada sih yg bs setelin fcon,cm biayanya itu yg agak 'wah'
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Bengkelnya sih blngnya gpp .. Cmn ya aku pgnnya cari info dr tpt laen aja .. Bnrran ada bos ? D mn ya ? Bs gak kasih aku infonya ? Mau nambahin ekstra injektor nih ..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Btw ini dgn bos siapa ? Salam knl y ..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Bengkelnya sih blngnya gpp .. Cmn ya aku pgnnya cari info dr tpt laen aja .. Bnrran ada bos ? D mn ya ? Bs gak kasih aku infonya ? Mau nambahin ekstra injektor nih ..
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Kenapa ga pake dastek aja?naekin boost nya jd 0,5 bar..harusnya sih masi aman..
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 5 Secs
    Dah beli F - Con Is a Piggyback .. Masa mau ga di pake bos F - Connya ..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Turbo kitt Jazz GD3 (bolt)
    By ku8o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 4th September 2010, 12:40
  2. PASANG TURBO JAZZ VTEC MATIC
    By kaiserACE in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 27th January 2010, 18:20
  3. Replies: 89
    Last Post: 25th November 2009, 16:31
  4. WTB : TURBO HKS BOLT ON U/ JAZZ 08 (AT)
    By Exilim in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 22nd July 2008, 23:42
  5. JAZZ V-TEC A/T PASANG TURBO + NOZ
    By mr.pulsa in forum Diskusi Mesin
    Replies: 39
    Last Post: 13th May 2007, 11:26
Back to top