Yang demen ama nomor cantik ato punya nomor kesukaan ngobrol disini yuk...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/131424
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    Yang demen ama nomor cantik ato punya nomor kesukaan ngobrol disini yuk...

    Ada thread mengenai plat nopol cantik ato unik..gw pikir gak ada salahnya klo bkin thread khusus nomor cantik ato nomor unik utk handphone...
    Ayo ngobrolin sputar nocan ato nomor unik ato nomor kesukaan kalian...

    Mengenai nomor cantik itu sebenarnya relatif..krn selera tiap org berbeda2...cantik bagi si A belom tentu cantik jg bagi si B...si B demen nomor tipe X, tp si A bisa aja demennya nomer yg tipe Y...dan sebagainya..hehe..
    Ada jg nomor2 yg punya arti bagi masing2 pribadi...mungkin bagi org lain, nomer itu byasa2 saja tp bagi org tsb mempunyai arti dan bagus bagi dia...
    Jadi nomor cantik itu bagus ato tidak trgntung pribadi masing2...
    Dan angka2 kesukaan tiap org jg beda2...klo gw sendiri suka ama angka 7,8,9...

    Nomor cantik itu jg tipenya macem2 ada bnyk...ada triple, kuartet, panca, hexa, septa, okta, nona, pengulangan, berurutan maju, berurutan mundur, campuran, dll...ada bnyk tipe nomer cantik...
    Ada lg angka2 yg bisa menjadi kata2...sperti BIG BOSS, EGOIS, dll...
    Ada lg tipe nomor yg kalo dijumlahkan dr digit awal sampe akhir, pasti menghasilkan 2digit..nah 2digit itu klo jumlahnya ditotal = 9, itu jg termasuk nomer cantik...meskipun kombinasi angkanya acakadul..
    Oleh krn itu nomer cantik relatif bagi tiap org..

    Nah klo lu sukanya nomer yg kek gmana? Klo gw kurang suka dgn tipe nomer yg pengulangan ato berurutan...gw lbh suka yg tipe hexa, septa, okta, nona...
    Nah klo lu yg kek gmana sukanya?

    Mau maen tebak2an harga nomor jg boleh...seru jg loh maen tebak2an nomer...
    Dan klo cantik di buntut itu byasanya lbh mahal jika dibandingkan cantik di tengah...
    Selain itu nomor 10digit skrg sudah langka dan memiliki nilai eksklusif...skrg nomor 10digit klo yg cantik pasti nilainya jutaan...yg byasa2 aja nilainya ratusan ribu..
    Jadi, berbahagialah anda yg punya nomor hape 10digit... krn nomor 10digit skrg langka dan eksklusif..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Nomor yg pling gw suka dan idam2kan:

    081999999999

    Meskipun 12digit tp bagi gw keren bgt... 9 nya 9x..

    Tp stau gw nomer ini uda ada yg punya...dan klo gw gak salah denger, harganya 10digit rupiah...CMIIW
    :o:o

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    klo nomor cantik,harganya jutaan,trus orangnya telat isi pulsa lama2 angus juga hehehe
    nomor HP gw sendiri itu ada pengulangannya soalnya
    dari angka 8001 blkg nya

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    dari dulu pertama kali punya no hp ga pernah dpt no HP yg bagus..

    semua nya std aja..males beli mahal2..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Nomor cantik mah gak harus mahal bro...yg pnting sabar mencari dan gak terburu2...krn mnurut gw nomor cantik itu jodoh2an...
    Dan inget..yg lbh mahal belom tentu lbh cntik dr yg lbh murah...pengalaman gw begitu...tp balik lg definisi cantik itu relatif..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Btw klo dikasi 2 pilihan nomer nih..
    Yg pertama tuh 10 digit dan nomernya cantik...
    Yg kedua tuh 12 digit tp nomernya cantik bgt...

    Nah lu org pilih yg mana?? Hehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Sori gak sengaja double post

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,209
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 47 Mins 4 Secs
    klo gw pengennya punya nopol ky gini nih..
    B 120NZ kalo gak B 4551 ST..
    hahahhaa..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Ronnie View Post
    klo gw pengennya punya nopol ky gini nih..
    B 120NZ kalo gak B 4551 ST..
    hahahhaa..
    Lah ini thread khusus ngomongin nomer hape bro...klo nopol mobil uda ada threadnya nih disini:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=5003864

  11. #10
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    wah bro AP jualan nomor ya??

    nomornya oke2....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top