5 Oknum Polsek Kembangan Rampok Pengendara Mobil

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/131205
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    5 Oknum Polsek Kembangan Rampok Pengendara Mobil

    AKARTA, KOMPAS.com - Lima petugas Kepolisian Sektor Kembangan ditahan di Polres Jakarta Barat terkait kasus perampokan terhadap pengendara mobil yang melintas di Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (4/8). Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Subbidang Provos, Bidang Propam Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Bonar Marpaung.

    "Informasinya seperti itu," ujarnya ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (7/8).

    Kelima oknum tersebut masing-masing terdiri dari empat oknum petugas unit narkoba yaitu Kanit Narkoba, Aiptu He serta tiga anggotanya, Bripka TW, Bripka ES dan Bripka AN. Seorang pelaku lainnya diketahui merupakan anggota intel berinisial D berpangkat Bripka. Peristiwa perampokan itu terjadi ketika sebuah mobil APV melintas tak jauh dari Carrefour Puri Kembangan, Jakarta Barat. Saat itulah para pelaku memepet mobil tersebut.

    *Para pelaku kemudian merampok sejumlah uang milik enam orang yang berada di dalam mobil tersebut sebelum akhirnya melarikan diri. Selepas kepergian para pelaku, korban kemudian melapor ke Polsek Kembangan. Identitas pelaku akhirnya diketahui setelah petugas Polres Jakarta Barat membantu Satuan Reserse Kriminal Polsek Kembangan. Beberapa jam kemudian, pelaku ditangkap.

    *BOB

    Sumber: KOMPAS

    Parah nih...polisi yg seharusnya melindungi dan melayani masyarakat tp trnyata gak ada bedanya ama kriminal...oknum2 kek bgini yg mencoreng kepolisian...harus dihukum berat...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 55 Mins 55 Secs
    Wah parah, oknumnya gini apalagi rakyatnya.. gimana indonesia mau maju

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    aparat hukum aja kayak gini.... gimana mo aman negara..... yg kayak gini mesti di hukum pak....

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 19 Mins 37 Secs
    buset.. kejadiannya deket rumah gw neh.. mengerikan jg..

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    jaman sekarang emg paling parah deh...

    share aja ya..semalem sepupu g keluar sebentar bawa mobil,pas keluar dari komplek ada razia,kena deh...
    kebetulan dompetnya ketinggalan,otomatis semua surat2 gk dbawa..polisi ngotot bawa mobilnya k polsek..

    g uda bilang,ambil aja surat2nya,tuker BB(bukan blackberry tp barang bukti),jdnya nanti STNK nya yg dtahan..kebetulan g lagi jauh bngt,gk bisa bantuin dia,terpaksa lah dia minta tolong pembantu nya anterin dompetnya mengingat TKP cuma d dpn komplek perumahannya..

    Setelah surat2 semua dlengkapi,ini polisi gkmau ngerti,pokoknya mobil hrs ttp dbawa k kantor...aneh amat sih,memanfaatkan mentang2 yg nyetir cewe,gk ngerti apa2..ampe emosi g smlm...parah..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    I ♥ Semarang (2 KM dari Holy Stadium)
    Posts
    10,688
    Power
    98 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    jaman sekarang emg paling parah deh...

    share aja ya..semalem sepupu g keluar sebentar bawa mobil,pas keluar dari komplek ada razia,kena deh...
    kebetulan dompetnya ketinggalan,otomatis semua surat2 gk dbawa..polisi ngotot bawa mobilnya k polsek..

    g uda bilang,ambil aja surat2nya,tuker BB(bukan blackberry tp barang bukti),jdnya nanti STNK nya yg dtahan..kebetulan g lagi jauh bngt,gk bisa bantuin dia,terpaksa lah dia minta tolong pembantu nya anterin dompetnya mengingat TKP cuma d dpn komplek perumahannya..

    Setelah surat2 semua dlengkapi,ini polisi gkmau ngerti,pokoknya mobil hrs ttp dbawa k kantor...aneh amat sih,memanfaatkan mentang2 yg nyetir cewe,gk ngerti apa2..ampe emosi g smlm...parah..
    wew..saya pernah bro ngalamin hal yang sama..waktu itu cew saya pulang skul,nae motor,slalu kalo pulang lewat kantor polisi..nah,waktu itu ada pemeriksaan.dompetnya tertinggal di rumah.akhirnya cew gw nelpon aku..untungnya aku uda pulang skul..lagi mau makan2 ma temen2 di warung..

    terus saya berangkat deh..setelah ketemu,polisi pertama ga mau tau getu juga..dia bilang ma cewe gw bakal tetep kena tilang..padahal saya bilang ma polisi ini "pak,saya pulang ke rumah ya,motor nya tinggal aja gpapa..ntar saya bawa surat2nya" tetep aja polisi ini ngotot tilang!!!!

    okay,karena gw mantan anak klub motor yg ada hubungan deket ma kasatlantas semarang manapun,saya telpon deh mantan ketua klub motor aku itu dengan suara sekeras2nya supaya polisinya mau lepasin.terus temen saya ini bilang "ya uda ntar kalo tetep tilang,saya ta laporin kasat nya semarang utara(kebetulan emang lagi di utara..)"

    terus ada polisi lain celoteh "dah lah mas,ga usa bawa2 pimpinan,bawa aja surat2 beres kan?" tapi saya bilang "beres kok tetep ditilang.."akhirnya saya ma pacar pulang ke rumah..setelah itu ambil surat2,langsung ke kantor polisi lagi,kemudian saya bilang sama polisi pertama tadi "pak,ga mungkin lah saya mau ajak2 ribut." terus polisi pertama ini bilang "ya uda mas,gpapa dah..saya juga tau sampeyan juga pernah ikut klub motor..ya uda laen kali dibawa ya mas..ati2.."ternyata dia denger waktu aku tadi telpon...


    hahahahahahahaha....

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    JANGAN PERNAH PUNYA URUSAN SAMA POLISI SEKECIL APAPUN.......
    :p:p:p:p:p

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 24 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    JANGAN PERNAH PUNYA URUSAN SAMA POLISI SEKECIL APAPUN.......
    :p:p:p:p:p
    setuju bro, malesin

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    parah banget tuh ngerampok...
    inti'ny 1 tuh = ANJING BANGST... :mad:
    cpt mampus aja biar ga ngerampok lg...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    JakBar Region
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 30 Mins 8 Secs
    ah apa kata duniaa???

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1648
    Last Post: 27th November 2013, 12:23
  2. Replies: 525
    Last Post: 8th May 2012, 02:18
  3. Replies: 20
    Last Post: 18th June 2008, 16:39
Back to top