WTS : per bekas jazz ori yg uda di potong ( murah aja)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/131113
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS : per bekas jazz ori yg uda di potong ( murah aja)

    ini barang2 yang mau saya jual boss:


    1. Turbo ventilator Simota ( dulu pasang di jazz/ open filter) ukuran kecil = sold
    2. Open filter simota, ( ada robek sedikit saja, bisa di tambel pake kain, hehehe) = 90rb
    3. Auto gauge, Vacum, Oil temp, Amp meter. ( blom pernah pake) =sold
    4. Klakson dual tone Fiamm = 90rb
    5. Per asli jazz gd3 ( jazz lama) dan sudah di potong ( ceper pas buat velk 17") = 370rb
    6. per buat belakang jazz yg agak ceper dan lebih keras = 190rb
    7. Kampas rem asli jazz v-tec pake 1 taon, kondisi 70%. depan belakang = 150rb
    8. Alat pengubah arus listrik dari DC 12volt ke AC 220 volt( max 300 watt) = 210rb

    Yg minat HUB: 087878083455











  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uuuuuuuuuuuupppppppp

    ayooooo belanjaaa
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    1
    Online
    5 Mths 1 Day 6 Hrs 11 Mins 54 Secs
    bntu up bos,gw yg mnta pic kirim ke email
    diupload dsni aja.
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    siiiaaap bossss!!!!



    pas kan boss? hehehe..
    yg di belakang keberatan sound


    btw itu foto di taman safari.. wwkwkwk
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    1
    Online
    5 Mths 1 Day 6 Hrs 11 Mins 54 Secs
    ngepas sih, tp gk tau dah klo pke 18 ban 40 gmna..
    plastik fender depan itu msti dilepas ya bos?
    klo boleh, coba psang di jazz gw dlu gmna?
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    biaya pasangnya kan mahal boss.. terserah sih.. gw sih bisa aja temanin lu ke bengkel.. tp jangan yg jauh2 dan pas gw ada waktu aja.. sekalian sharing pengetahuan.. hehehe


    plastik ga usah di copot kok
     

 

 
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: PER TEIN/H&R BEKAS NO POTONG BWT YARIS
    By winaldi in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 26th January 2012, 17:21
  2. Per H&R potong 1 jari bekas avanza murah
    By callmeskyguy in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 11
    Last Post: 10th May 2011, 03:52
  3. ban bekas\ban potong\ban scrap\ban kiloan
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 27th March 2011, 16:47
  4. Replies: 0
    Last Post: 4th December 2009, 12:42
  5. WTS : Per bekas potong ori jazz gd3
    By herocyn in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 11th September 2009, 03:08
Back to top