WTA Bikin Footlamp Avanza
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13098
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs

    WTA Bikin Footlamp Avanza

    saya ada rencana mau pasang lampu dibawah dashboard depan avanza seperti di honda accord.
    ada yang pernah punya pengalaman gimana buatnya? pengennya sih kalau dibuka pintu depan (boleh yang kiri atau kanan depan) langsung nyala dan kalau ditutup pintu-nya lampunya padam perlahan lahan.

    thanks sebelumnya.

    iz@mail.com

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    dimmer

    saya punya dimmer yang mirip banget bmw...
    and ada chanel buat footlamp nya..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs
    bos anayamaguchi; gue perlunya cuman buat footlamp-nya aja....
    email me @ iz@mail.com

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: dimmer

    Quote Originally Posted by anayamaguchi
    saya punya dimmer yang mirip banget bmw...
    and ada chanel buat footlamp nya..
    brapaan boss ?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    dateng aja ke prj... sumber mas aan, pasti bisa dibikinin, mau pake LED bisa, lampu cabe bisa, pake nambah saklar juga bisa...

    btw dimmer yang kaya bmw gua juga mauuuu, anayamaguchi pm harga dan lokasi ya, tertarik nih...kalo pencet alarm unlock, lampu cabin nyala juga ga kaya innova?
    Alpine DVA-9861E + PXA H701
    Fabulous Acoustic 3 MK II 2way + M-Cap Supreme
    HDT A 600 + Flux 0.68mF
    Poweramper 1100D
    Sub Scanspeak 23W
    Cap-bank Mundorf 1.0mF
    Synergestic HDAV Cable & RCA

    by Fritz Audio.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harganya 500rb.lokasi sy si bdg hehee km dimna?
    FLATAUDIO
    (022)7311230-31
    u/p: Inddra/sun-sun

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wta] bikin avanza turun 5 jari
    By shuto13 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 85
    Last Post: 24th February 2011, 21:21
  2. [HELP]Shockbreaker & Per yg bikin avanza ngga mentul2
    By tahumie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 23rd February 2010, 20:15
  3. [ASK] cara bikin avanza kenceng........
    By arieyudha in forum Diskusi Mesin
    Replies: 66
    Last Post: 5th August 2008, 00:11
  4. Bikin Kenceng Avanza 1.3 gmana?
    By play in forum Diskusi Mesin
    Replies: 49
    Last Post: 13th April 2007, 21:28
  5. bikin avanza ceper tapi nyaman,,,
    By isman in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2006, 09:35
Back to top