Kepribadian Manusia dari Status Facebook

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130951
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 20 Hrs 22 Mins 11 Secs

    Kepribadian Manusia dari Status Facebook

    Moga2x gak repost ...

    1. Manusia Super Update
    Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
    Contoh : "Lagi makan di restoran A..", "Dalam perjalanan menujuneraka..", "Saatnya baca koran..", dan sebagainya.

    2. Manusia Melankolis
    Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.
    Contoh : "Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..", "Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini..".

    3. Manusia Tukang Ngeluh
    Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
    Contoh : " Jakarta maceeet..!! Panas pula..", "Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!", "Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do' i..", dsb.

    4. Manusia Sombong
    Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
    Contoh : "Otw ke Paris ..!!", "BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..", "Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow,"

    5. Manusia Puitis
    Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.
    Contoh : "Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan", "Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi", "Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu".

    6. Manusia in English
    Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..
    Contoh : "Tie and Chair..", "I can tooth, you Pink sun.." dsb..

    7. Manusia Lebay
    Updatenya selalu bertema 'gaul' dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..
    Contoh.." met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah... xixiixi" << lol~

    8. Manusia Terobsesi
    Mengharap tapi ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat.
    Contoh : "duwh... sesi pemotretan lagi! cape..."

    9. Manusia Sok Tau
    Sotoy tenarnya. Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya.
    Contoh : "Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla...bla,"

    10. Bioskop Mania
    Update film yang abis ditonton dan kasih comment..
    Contoh : "ICE AGE 3..Recomended! !", "Transformers 2 mantab euy.."

    11. Manusia pedagang
    Contoh: "jual sepatu bla bla bla"

    12. Manusia penyuluh masyarakat
    Contoh: "jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla"

    13. Manusia Alay
    Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim seperti bahasa alien.
    Contoh:Alay 1 : "DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!"
    Alay 2 : "km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? "
    Alay 3 : "Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!"(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikirdulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)

    14. Tipe Hidden Message
    Tipe ini biasanya tidak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membaca nya. (bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu) padahal kan bisa langsung aja sms ya..
    Contoh : "For you my M***, I can' t live without you..you are my bla bla bla..","Heh, cewe ********..ngapain lo deket2in co gw?! kyk ga laku aja lo.." (padahal ce tersebut tidak ada dalam jaringannya. . mana bisa baca...)

    15. Tipe Misterius
    Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkanSubjek + Predikat + Objek + Keterangan. Tapi orang tipe ini mungkinhanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinyamengundang kontroversi.
    Contoh : "Sudahlah.." , "Telah berakhir.." (apanya??),"Termenung.. ." (so what gitu, loh)

    Kalian ngikut yang mana??? :=)


    PS : berhubung topiknya FB
    kalo mau add FB di : http://www.facebook.com/excitecarclub
    thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    wakakakkakakak..kocak bro..
    sayang nya gw bukan anak fb..

    jadi udah pasti ga termasuk yg mana pun..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 52 Mins 34 Secs
    Kalo ga pernah ngisi status , namanya tipe apa bro??

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Kelvin_eXcite View Post

    15. Tipe Misterius
    Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkanSubjek + Predikat + Objek + Keterangan. Tapi orang tipe ini mungkinhanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinyamengundang kontroversi.
    Contoh : "Sudahlah.." , "Telah berakhir.." (apanya??),"Termenung.. ." (so what gitu, loh)

    Tipe Manusia "Ga Jelas" kali broo.. :smt033:smt033

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs
    setuju bgt g bro ribet ngeliat org blg lg makan lah apa lah,
    ga penting,

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 20 Hrs 22 Mins 11 Secs
    sip sip haha

    up up

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    mantap gan........

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,014
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 51 Secs
    Bro gue ijin copas ya ..? buat di FB soalnya emang banyak yg bener neh .. thks

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wakakakakak..... asli kocak broo....

    tp ada benernya jg sih. wakakakkkaka

    ijin copas yak bro buat sebar dimilis gw. ahahahahahhahaha

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 38 Mins 21 Secs
    untung aja gk sering2 isi status kl gk ada alasan yg tepat.. males jg... he he he..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kepribadian Cewek dpt dilihat dari " CD " nya
    By andhy in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 20th October 2013, 20:24
  2. [ASK] Kelebihan dari Alpine F1 Status
    By Pungky_sky in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 23
    Last Post: 11th March 2012, 20:54
  3. [ASK] Status Mobil Brand New dari Body Repair
    By Williz in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 5th August 2010, 16:27
  4. Hiburan sedikit..: FACEBOOK oh FACEBOOK:: :)
    By cars in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 2nd August 2009, 20:54
  5. Replies: 25
    Last Post: 6th March 2009, 17:03
Back to top