dashboard baret
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: dashboard baret
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130950
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    677
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 16 Secs

    dashboard baret

    mao nanya neh boz, dashboard ane baret alus bisa ilang ga ya kalo di poles??truz kalo cat dashboard jazz yang bagian atasnya doang kena berapa?thanx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Jojo_JDMfreakzz!! View Post
    mao nanya neh boz, dashboard ane baret alus bisa ilang ga ya kalo di poles??truz kalo cat dashboard jazz yang bagian atasnya doang kena berapa?thanx
    Thanks bro,

    Tergantung jenis dashboardnya bro. Poles itu adalah mengikis permukaan sehingga satu level. Kalo permukaannya bertekstur, teksturnya juga akan ikut hilang bro. Kalo molesnya ya bisa aja bro.

    Biasanya kita charge 2-3 kali satu panel pintu. Jadi sekitar 1.2jt-1.8jt sebelum pajak dan diskon. Untuk bagian atasnya aja, rada susah bro ngasih harganya. Lebih baik kita lihat bareng deh bro sambil diskusiin yang baret itu. Kemungkinan paling rendah sih 1.5x panel=900rb. Netnya dg diskon sekarang ini dan pajak= 693.000. Ini baru nebak ya bro.

    Thanks!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  4. #3
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 18 Secs
    Mau nanya nih boz..mobil gw kan udah dikulitin semua interiornya..nah sekarang mau gw lepas dan mau dicat aja dashboard dan trimnya biar kembali seperti standar lg. biayanya berapa boz?? mobil ferio. kebetulan rumah gw deket situ..gw di belakang antam.
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by diddy View Post
    Mau nanya nih boz..mobil gw kan udah dikulitin semua interiornya..nah sekarang mau gw lepas dan mau dicat aja dashboard dan trimnya biar kembali seperti standar lg. biayanya berapa boz?? mobil ferio. kebetulan rumah gw deket situ..gw di belakang antam.
    Thanks bro,

    Biaya untuk ngecat dashboard adalah 3x harga ngecat panel pintu mobil itu, yaitu untuk ferio adalah 600rb per pintu sebelum pajak dan diskon. Dengan diskon 15% dan pajak, maka pengecatan dashboard (asumsi warna standard ya), adalah=600rb*3*0.85*1.1=1.683.000. Ada diskon 10% tambahan (163.000) bila bro adalah pelajar/pengajar/member khusus.

    Dg pekerjaan itu, bro bisa juga mendapatkan diskon 50% untuk pekerjaan salon. Mampir2 aja bro kan deket. Bagaimana kalo kita mulai dengan cuci2nya deh sambil ngobrol2 heheheh...

    Thanks ya!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 18 Secs
    Ok thanks ya. segera deh gw kesana tapi diskon catnya tambahin lagi yak!!
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by diddy View Post
    Ok thanks ya. segera deh gw kesana tapi diskon catnya tambahin lagi yak!!
    Thanks bro,

    Wah, kalo tambah kf atau yg lainya, apa sih yg ga bisa di cincai in dg hasta? Ditunggu ya...
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    ALL JAVA
    Posts
    699
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 2 Secs
    :smt020:smt020:smt020
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : cara ngilangin baret di dashboard..???
    By Jojo_JDMfreakzz!! in forum Diskusi Interior
    Replies: 20
    Last Post: 24th June 2010, 10:09
  2. Ngilangin Baret-2 Dashboard & Door Trim
    By antonb in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 26th November 2005, 19:49
Back to top