Modifikasi Audio Lancer EX
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130898
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    palembang
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 34 Secs

    Modifikasi Audio Lancer EX

    bro..

    minta saran dong untuk modifikasi audio lancer ex..
    di kota gwe teknisi kesulitan pemasangan buat bongkar nya..
    soalnya gwe mo update audionya.. dan kesulitan buat nge bongkarnya :rolleyes:

    ada yg punya saran gak y...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    464
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 43 Secs
    ke jakarta aja bos atau ga kota besar terdekat kaya bandung, semarang, surabaya, medan, jogja.. kayanya tuner audio di kota2 tsb dah mahir lah pastinya... gw pernah liat EX di modifikasi ko audionya...

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 59 Mins 24 Secs
    wah menurut gw audio ori nya udah lumayan bagus bgt...
    sayang pak kalo bongkar console depan...
    belom ada yg jual oem console depan nya...

    yg ada kudu custom bikin pak...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 20 Secs
    salah ngamar.....

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta masukan modifikasi lancer glxi 97..
    By ompew in forum Mitsubishi
    Replies: 18
    Last Post: 13th March 2014, 11:56
  2. Mitsubishi Lancer V SEi, Full Modifikasi
    By RADHIT_MAWAN in forum Mitsubishi
    Replies: 76
    Last Post: 8th February 2013, 12:37
  3. DI JUAL MITSUBISHI LANCER 2001 modifikasi
    By tatokdamarraharjo in forum Mitsubishi
    Replies: 9
    Last Post: 13th April 2011, 20:01
  4. [WTS] jual santai - Lancer CK4 Modifikasi JDM (pic bnyk..)
    By rapydo.design in forum Mitsubishi
    Replies: 62
    Last Post: 6th July 2010, 10:52
Back to top