Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 11 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13072
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    599
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanya Radiator Honda Ferio 98

    Bro...
    Mau tanya Radiator Honda Ferio gw agak gak normal, kalo jalan di dalam kota (Jakarta) normal, tapi kalau jalan di luar kota apalagi di tol cipularang yang ada tanjakan suka naek temperaturnya..
    Ini kenapa ya bro..??

    Btw, ada reference bengkel radiator yang paling bagus se-antero jakarta gak..??(tapi yang paling murah abiss...hehehe...)

    Thanks.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,473
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 1 Hr 5 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by doan_p
    Bro...
    Mau tanya Radiator Honda Ferio gw agak gak normal, kalo jalan di dalam kota (Jakarta) normal, tapi kalau jalan di luar kota apalagi di tol cipularang yang ada tanjakan suka naek temperaturnya..
    Ini kenapa ya bro..??

    Btw, ada reference bengkel radiator yang paling bagus se-antero jakarta gak..??(tapi yang paling murah abiss...hehehe...)

    Thanks.
    wah, harga relatif si bos utk radiator kuras aja rata2 ga lebih dr 100rb,

    mending dikuras aja dulu dibersiin kali aja ada endapan kotoran....

    abis itu cek sensor2nya tersmostat radiator ferio or termostat mesin soalnya ada 2 tuh...kali aja salah satunya ada yg mati
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    599
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Thanks bos...
    Sorry mau tanya cara ngecek sensor termostatnya gimana ya bos...??
    Maklum masih belajar bos...:-)

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,473
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 1 Hr 5 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    salah satu gejala termostat radiator mati,

    klo lu lg macet2an total temperatur naek tinggi.... udh gtu aja...tp klo udh jalan lg turun lg...ati2 overheat
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    599
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Thanks bos...
    Kalau Ferio gw pas macet malah normal, temperature naek pas ada tanjakan di jalan tol dan pada waktu kecepatan tinggi....

    Itu apanya ya bos..??

    Thanks bos Riza...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    cipadu
    Posts
    952
    Power
    Online
    18 Hrs 10 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    rapih sudiono di fatmawatii,ada yang bocor kali mas??air radiator kurang nda??

  8. #7
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,625
    Power
    15 
    Online
    1 Day 26 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nah iya bner tuh... sudiono
    Maaf saya newbie kk...

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Smg
    Posts
    1,632
    Power
    Online
    1 Day 6 Hrs 45 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Honda biasa aga kecil yah radiatornya.... Bener tuh kata master master diatas.. musti cek thermostat,ama ada kebocoran ato ngga.. ato kipas electricnya aga ngaco bisa juga..
    Astina Auto Boutique
    Mt Haryono 572
    Semarang

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    Online
    4 Days 8 Hrs 59 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba cek di bagian tutup raiator bawah yang warna putih itu . Punya gw jg dolo kyk gt , setelah dicek tutupnya kurang kenceng n udah mau patah . Udah 2 kali gw ganti tutup radiator bawah , putus smua :smt013 :smt013

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    Online
    7 Hrs 58 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo air radiator gak kurang seh biasanya gara2 ada bagian dalem radiator yang mempet. G pernah kejadian kaya gt, biasanya cuma overheat pas tanjakan +ngbut kenceng. Paling radiatornya diservis, biasanya seh gak overheat lagi (seengganya ampe dalemannya mempet lg....)

  12. #11
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw ada dua ply gede nich...
    cocok kalo dipake di ferio kali yah,..
    segede accord....
    mantap..
    bekas dipake nissan rb20det
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

 

 
Qmax Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: KOYO almu radiator for honda Ferio, Estilo, Genio
    By carbonized in forum Engine & Parts
    Replies: 23
    Last Post: 17th December 2012, 08:48
  2. [ WTS ] fan radiator ferio
    By alldi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 12th June 2012, 13:40
  3. WTS RADIATOR KOYORAD EX Honda FERIO SUPERB CONDITION!!!
    By sitongky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 21st May 2012, 19:09
  4. [WTB] radiator ferio
    By white_corolla88 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 27th January 2010, 08:23
  5. WTB: Radiator u/ Ferio
    By hans in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2009, 19:42
Back to top
Tritala