Yamaha V-Ixion 2008 - Page 2
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip CS II - Dua Lima Autowork

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130717
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  2. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  3. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  4. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang


    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  5. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    gedein kaki2x om...
    cukup ganti ban yg lebih besar aja de boz, takutnya rante jebol kalo ganti velg gambot..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  6. #16
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    148
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keren boz....
    saran aja boz : coba pake velg almunium lebar 5 inch, terus pake ban low profile n stang pake stang trail or stang sepeda....
    hehehehe......
     

  7. #17
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sweetblack View Post
    keren boz....
    saran aja boz : coba pake velg almunium lebar 5 inch, terus pake ban low profile n stang pake stang trail or stang sepeda....
    hehehehe......
    wah, ga mau pake velg gambot-gambot bozz.. ntar jadi payah tarikannya..
    next project : headlamp fazer 16, setang jepit, dan underbone...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  8. #18
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakeppp......
    next projectnya bikin dimana boss??? gue juga ada vixion, rencana mau modif spt YZF-R15
    kasih2 info donk, kalo tau bisa bikin dimana. thx yach
     

  9. #19
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,994
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 2 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmm, kalo fairing, kalo bisa bikin pake plat besi bos. jangan fiber, soalnya kalo fiber berat, dan kalo jatuh hancur..
    bagus sih boz, kalo mau bikin kaya r15, cuman bnyk ubahannya..
    underbone, stang jepit, body belakang, undertail.. kalo bengkel, coba liat di taboid2 motor deh boz, bnyk kok yg jual. atau cari di kaskus... bnyk tuh yg jual fairing 4 vixi..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  10. #20
    Kopral Dua
    Location
    Behind The Enemy Lines
    Posts
    33
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    19 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keren, di HDR baru mantap foto nya
     

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top
Tritala