Silikon Motorsport
Banzai Rims
Jstyle Rim Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130717
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  2. #12
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  3. #13
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang


    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  5. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    gedein kaki2x om...
    cukup ganti ban yg lebih besar aja de boz, takutnya rante jebol kalo ganti velg gambot..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  6. #16
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    148
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keren boz....
    saran aja boz : coba pake velg almunium lebar 5 inch, terus pake ban low profile n stang pake stang trail or stang sepeda....
    hehehehe......

  7. #17
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sweetblack View Post
    keren boz....
    saran aja boz : coba pake velg almunium lebar 5 inch, terus pake ban low profile n stang pake stang trail or stang sepeda....
    hehehehe......
    wah, ga mau pake velg gambot-gambot bozz.. ntar jadi payah tarikannya..
    next project : headlamp fazer 16, setang jepit, dan underbone...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  8. #18
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakeppp......
    next projectnya bikin dimana boss??? gue juga ada vixion, rencana mau modif spt YZF-R15
    kasih2 info donk, kalo tau bisa bikin dimana. thx yach

  9. #19
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,967
    Power
    21 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 30 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmm, kalo fairing, kalo bisa bikin pake plat besi bos. jangan fiber, soalnya kalo fiber berat, dan kalo jatuh hancur..
    bagus sih boz, kalo mau bikin kaya r15, cuman bnyk ubahannya..
    underbone, stang jepit, body belakang, undertail.. kalo bengkel, coba liat di taboid2 motor deh boz, bnyk kok yg jual. atau cari di kaskus... bnyk tuh yg jual fairing 4 vixi..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  10. #20
    Kopral Dua
    Location
    Behind The Enemy Lines
    Posts
    33
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    19 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keren, di HDR baru mantap foto nya

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 27th February 2012, 03:52
  2. WTS : Yamaha V-ixion 2007 - Blue
    By veilsidenrico in forum Yamaha
    Replies: 3
    Last Post: 11th August 2011, 23:47
  3. dicari Yamaha 125Z, Yamaha tiara, Yamaha touch SURABAYA!
    By vincentiusandrew in forum Yamaha
    Replies: 0
    Last Post: 6th March 2011, 08:21
  4. [wts] knalpot yoshimura, untuk yamaha v ixion
    By veilsidenrico in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 23rd December 2008, 11:47
Back to top
Cartens