WTA: Per stream bisa masuk ke civic gak sih sbenernya?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA: Per stream bisa masuk ke civic gak sih sbenernya?

    guyz... mao nanya donk... per bekas stream bisa masuk gak sih buat civic? bukan all new civic loh yah? maksudnya civic tahun 2004,2005 gtu...
    hehe... tpatnya per nya eibach..dalam kondisi per dpan dipotong 1 ulir, per blakang gak dipotong...

    ada 3 org yg bilang sih bisa krn udah dipraktekin... n ada 1 org dr 1 bengkel "X" (ga dicantumin namanya,coz ga maksud ngejelekin) yg bilang kalo gak bisa n bisa bermasalah n pelor2nya pada copot sgala...n itu tanpa praktek.... masa sih?

    nah... bantu donk... buat yg udah ada pengalaman n ngerti... hehhee... thx..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Lho koq kagak ada yang jawab neh? Gw juga mau tau neh per stream bisa buat civic 2001-2005 ngga?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Di Atas Kursi, DiBlkg Meja
    Posts
    1,412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 43 Mins 54 Secs

    Wink

    Quote Originally Posted by iNu View Post
    guyz... mao nanya donk... per bekas stream bisa masuk gak sih buat civic? bukan all new civic loh yah? maksudnya civic tahun 2004,2005 gtu...
    hehe... tpatnya per nya eibach..dalam kondisi per dpan dipotong 1 ulir, per blakang gak dipotong...

    ada 3 org yg bilang sih bisa krn udah dipraktekin... n ada 1 org dr 1 bengkel "X" (ga dicantumin namanya,coz ga maksud ngejelekin) yg bilang kalo gak bisa n bisa bermasalah n pelor2nya pada copot sgala...n itu tanpa praktek.... masa sih?

    nah... bantu donk... buat yg udah ada pengalaman n ngerti... hehhee... thx..
    Dulu juga gua pernah mengalami hal yg serupa bro...
    dan cukup takut juga saat itu, tetapi gua percaya dengan teman2 modcom.
    setelah gua pasang per HnR utk stream di civic gua ternyata masuk dan ndak ada masalah sampai skrg.
    Gua jawab berdasarkan pengalaman gua pribadi yah bro...
    Gua sudah melakukannya, hasilnya okey dan tidak ada masalah bro...
    walaupun mobil stream dan civic vti berbeda bentuk.
    smoga bisa membantu bro...

    NB: mungkin bisa coba tanya juga yg sudah melakukan hal ini seperti nick ogenski.
    mungkin ada masukan lagi utk bro dan buat kita jadi ndak khawatir.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    share pengalaman pribadi nech...
    gw juga pake per stream d civic gpp dan kebalikannya juga gw pernah cobain dan ga ada masalah...
    dari ukuran sebenernya sama aja...
    yg agak beda d per belakangnya aja klo civic lebih empuk dikit...bisa diliat dari diameter besi pernya punya civic lebih kecil dikit jadi hasilnya lebih empuk...
    gtu bro..
    semoga membantu....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    kalo menurut gw juga bisa Bro.. soalnya gw sekarang pake tanabe dulunya bekas dipake d stream juga..

    kata temen gw, yg punya bengkel, stream ama civic shocknya juga sama, cuman beda di dudukan baut yang bawah aja (untuk shock depan), katanya lebih gede lobangnya buat yang stream..

 

 
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 2nd November 2011, 14:02
  2. [WTS]H&R buat civic 01-05 stream juga masuk[pending dulu...]
    By thomas_platinum in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 33
    Last Post: 2nd October 2009, 11:03
  3. >>>>[WTS]per H&R buat civic 01-05 buat stream juga masuk nech...<<<<
    By thomas_platinum in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 245
    Last Post: 1st June 2009, 01:44
  4. [WTA] Power ini bagus ga sih sbenernya ?
    By redquick in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 10th January 2008, 13:56
Back to top