Supaya Awet Muda
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130474
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs

    Supaya Awet Muda

    buat power yang uda lama 10 tahun keatas. kira-kira komponen apa yang cepat aus dan harus diganti.
    misalnya ORION 225 kan uda tua banget, tapi masih jadul... kira2 apa yang perlu di ganti... supaya awet Muda
    kalo uda tua... cepat panas... suara semper.. loyo..
    mohon pencerahannya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by junio brilianza View Post
    buat power yang uda lama 10 tahun keatas. kira-kira komponen apa yang cepat aus dan harus diganti.
    misalnya ORION 225 kan uda tua banget, tapi masih jadul... kira2 apa yang perlu di ganti... supaya awet Muda
    kalo uda tua... cepat panas... suara semper.. loyo..
    mohon pencerahannya
    tergantung pemakaian nya kok bro
    sama aja kaya mobil tua....

    biasa sih capasitor nya atau transistor nya

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs
    kapasitor setahu saya untuk menimpan arus Bro... kalo sudah aus kira2 apa efeknya...
    ada yang bilang bunyi duk... saat mematikan HU .. apa betul ?????????
    gimana seandainya kapasitor diganti dengan ukuran yang lebih Gede dikit... tambah bagus atau tambah tidak enak bro..........
    Kira-kira...dipasaran Kapasitas yang bagus merek apa ya....

    Kalo transistor untuk apa ya...

    Mohon tuan-tuan guru besar audio bisa menyebarkan ilmunya ya... biar tambah banyak rejekinya...

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by junio brilianza View Post
    kapasitor setahu saya untuk menimpan arus Bro... kalo sudah aus kira2 apa efeknya...
    ada yang bilang bunyi duk... saat mematikan HU .. apa betul ?????????
    gimana seandainya kapasitor diganti dengan ukuran yang lebih Gede dikit... tambah bagus atau tambah tidak enak bro..........
    Kira-kira...dipasaran Kapasitas yang bagus merek apa ya....

    Kalo transistor untuk apa ya...

    Mohon tuan-tuan guru besar audio bisa menyebarkan ilmunya ya... biar tambah banyak rejekinya...
    betul bisa bunyi duk, tapi tergantung letak capasitor nya juga, malah bisa berebet suara nya kalo capasitor itu bocor, bukan duk aja....
    capasitor itu kan macem nya batere, kalo bocor yah ga bisa simpen arus lagi kan ?

    transistor yah buat olah suara nya bro....

    wah repot kalo di jelas kan panjang lebar, saya bukan dosen elektro nih
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs
    ok... makasi banget Boz.. atas bantuanya
    Lumayan.. nambah wawasan... Thx

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by junio brilianza View Post
    ok... makasi banget Boz.. atas bantuanya
    Lumayan.. nambah wawasan... Thx
    sama2 boss....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post

    wah repot kalo di jelas kan panjang lebar, saya bukan dosen elektro nih
    Emang bukan dosen elektronik, tapi otaknya kayak kamus elektronik,... hehehe

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 37 Secs
    .. ada lagi boz...
    ada teman... powernya protec / mati... katanya gara2 akinya drop...
    saat digeber.. tiba2 akinya drop.. terus power protec / mati...
    ... apa betul hal itu bisa terjadi...

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 21
    Last Post: 9th August 2009, 03:07
Back to top