WTA : MESIN ALL NEW XTRAIL
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130375
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya
    Posts
    11,921
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 57 Mins 45 Secs

    WTA : MESIN ALL NEW XTRAIL

    bos" modcomers smuanya....


    gw yang newbie ini mau tanya neh....

    mesin all new xtrail yang 2500cc matic biar taikannya enteng ama agak irit diapain yah?????

    butuh bgn neh infonya....

    kalau pivot ama unichip perlukah?????

    sekalian mampir yah...

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=126393

    thx bos....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya
    Posts
    11,921
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 57 Mins 45 Secs
    help help help....

  4. #3
    Kapten
    Location
    bintaro9walk
    Posts
    2,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 39 Mins 53 Secs
    yg gw pernah pake sih tarikan emang enak tuh,hp gede asal rajin rawat mesin n isi pertamax kasih oli yg rada bagus jgn yg tipis2 gan,mang bensin suv gk ada yg irit gan namanya jg mobil gede he3x..bagi cendol dunkkk:smt033

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya
    Posts
    11,921
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 57 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by levpardede View Post
    yg gw pernah pake sih tarikan emang enak tuh,hp gede asal rajin rawat mesin n isi pertamax kasih oli yg rada bagus jgn yg tipis2 gan,mang bensin suv gk ada yg irit gan namanya jg mobil gede he3x..bagi cendol dunkkk:smt033
    oli yang rada bgs apa???

    gw takut garansi mesin ilang neh....
    hehehehehe...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya
    Posts
    11,921
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 57 Mins 45 Secs
    Uuuuuupppppp

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 19 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Bukannya xtrail tarikannyaudah enteng banget ya bro...?? Gua pake xtrail yang keluaran pertama aja enteng banget kok...

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 46 Secs

    FC?

    emangnya FC xtrail 2.5 xtronic, kalau dalkot berapa?

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 21 Hrs 28 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by barcamans View Post
    emangnya FC xtrail 2.5 xtronic, kalau dalkot berapa?
    Kalau pake premiun 1:6-1:7
    Kalau pake shell 1:7 - 1:8
    Luar kota 1:10-1:11

    Katanya sih reamer TB aja bos sm porting intake TB nya sekalian bikin torsinya lbh enak...gw jg lg pgn coba...kalau ngga salah yg bagus di Lestari / rs tuning dgn rudi...thx

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 29th October 2012, 16:46
  2. WTB Mesin NISSAN XTRAIL 2007, 2000cc manual
    By autoxing in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th August 2012, 22:09
  3. [nanya] mesin xtrail digeber mati..
    By itemdekil in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 4th January 2011, 12:54
  4. WTS : Daflekta (Kap Mesin) by EGR utk Xtrail T30 - Sold Out...
    By erik lie in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 24th July 2010, 00:13
  5. Tanya ttg oli mesin dan transmisi Xtrail 2003
    By giovanni in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 27th August 2009, 11:37
Back to top