Mau nanya mengenai GearBox,,
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13018
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 1 Min 46 Secs

    Mau nanya mengenai GearBox,,

    :smt006
    boss.. boss.. Mod.Com skalian, mau nanya mengenai GearBox nih..
    kalo mobil lagi jalan, dari gigi 4, masuk ke gigi 5, ga lama setelah itu.. tiba - tiba nendang balik ke Netral.. :smt009

    Ada apa dengan GearBox'nya yah??? :smt017

    Mohon pencerahan'nya.. :smt001

    thanx .:smt003

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    synchronizer...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 1 Min 46 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    synchronizer...
    Jadinya belah GearBox yah boss??? :smt017

    thanx :smt003

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    harus itu......
    hehehehe

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Ya gearbox mesti turun.....
    biasanya ada spi yg copot tuh.....

    murah kalo spi nya mah....
    tp mahal ongkos kerjanya tuh....

    kalo di Corolla spi nya bentuk segitiga tuh

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 1 Min 46 Secs
    owww...

    begitu yah.. oke deh..

    Makasih atas pencerahan dari boss - boss.. Mod.Com sklaian..

    thanx.

  8. #7
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    huuuuuuyyyyy... sialan lu gie... masa gw ditendang pake gelas air mineral di asaf... hehehe... kok ngga ngumpul sama gw si gie... lu nongkrong sama anak2 unotech ya... kenal2in dong, biar gw banyak temen.. hehehe

    makasih...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 1 Min 46 Secs
    Quote Originally Posted by Q-PLY
    huuuuuuyyyyy... sialan lu gie... masa gw ditendang pake gelas air mineral di asaf... hehehe... kok ngga ngumpul sama gw si gie... lu nongkrong sama anak2 unotech ya... kenal2in dong, biar gw banyak temen.. hehehe

    makasih...
    Huehh????? Gelas Aqua??? Ga kok 'PLY, gw ga nendang apa apaan.. Sumpah deh.. maksudnya itu, gw mau manggil loe.. elo kan kadang-kadang ga nyadar sekitar kalo lagi nyetir.. pandangan lurus kedepan..

    Bukan sama anak-anak UNOTECH,sama temen gw kok si Bomzky, kita berdua sebenernya pengen kesitu, ke tempat anak2 Mod.COm, cuman kan kemaren ruame buanget, selain binggung parkirnya, gw ga enak, masih barukan di situ..

    Makanya, besok temenin gw yah 'PLY,, gw ikutan nongkrong deh.. tapi temenin.. Huehehehe..

    Kangen nih ngobrol sama loe.. Hahahahaha..

  10. #9
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    busyet, pake ngga enak segala... ya udah, ntar minggu depan kita nongkrong bareng anak2 modcom...
    ntar kenalin gw sama si boomzky ya...
    gw pulang dari asaf jam 9 pagi kemarin.... alhasil, gw sakit tenggorokan kumat, huh... gara2 nyari tukang lontong sayur...

    makasih...

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau nanya soal gearbox Honda tolong bantu donk...:(
    By RioCrx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 15th October 2011, 09:25
  2. WTB: gearbox t50/gearbox daihatsu charmant (Lgkp dgn as KOPEL)
    By 360" in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 16th September 2009, 19:22
  3. mw nanya mengenai coaxial
    By becek_n_lepek in forum Diskusi Speaker
    Replies: 23
    Last Post: 12th February 2009, 21:30
  4. Nanya dong para master mengenai power SQ
    By osakah2 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 40
    Last Post: 17th October 2005, 11:48
Back to top