g ada problem ama city z g.. help
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    g ada problem ama city z g.. help

    bos2 sekalian...
    minta tolong buanget donk
    g ada problem ama city z g. n terus terang g bingung mo g apain ni mobil.

    1. kaki2
    g bingung ini bantingan kaya dibanting kuntilanak. gila kenceng banget. g dah ganti shock pake yg original. harusnya dah ga ada masalah. 1-2 minggu masih oke. g bawa jg alus. ga lama gitu lagi.. kumat.. parah lagi bantingannya.
    g mo ganti per pake yg tanabe.. tapi takutnya malah tambah parah krn kalo g ganti pake tanabe harus turun 3 jari dari atas.
    g bener2 bingung. masa sih mobil sedan rasa kijang kotak???
    musti g apain ni mobil? ada saran2 khusus?
    kalo g tanya teknisi g.. kata dia sih coba cari per yg diameter lebih kecil n ulirnya lebih sedikit. karena efeknya bikin empuk
    gmn? bener ga tuh?
    kalo bener.. merk apa yg harus g pake??

    2. air conditioner
    g gak tau kenapa.. kalo g bawa ni mobil dlm keadaan kaca dibuka (karena ada yg ngerokok), tuas swticher intake outake AC geser sendiri. jadinya udara luar masuk ke dalem. geser 3/4 ke arah outake
    terus kalo AC g nyalain n g bawa boil g speednya 100km/jam keatas.. geser sendiri lage
    AC g matiin n bawa boil speed yg sama.. efeknya sama jg.. tuas geser sendiri lagi

    pusing g

    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Velg & bannya pake ukuran berapa bos?
    Kalo soal per, makin kecil/kurus batang pernya dan/atau makin panjang pernya, maka makin empuk/lembek. Skrg pernya jg masih std?

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    itu beli dari baru ato seken??
    twincamers.blogspot.com

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    pernya msh standar?
    ga mgkin dong keras klo mshstandar
    mang city rada keras kok
    hrs dibiasain
    hehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    kyknya sih susah y mau bikin empuk cityz
    apalg klo mau ceper
    ada saran dr pakar2 cityz?

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    masa acnya gt
    oh brarti solusinyajgn ada yg nyemoke dlm mbl
    hehehhe

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kondisi ban, per n shock semua standar.. ga ada ubahan

    g beli mobilnya seken sih emang. tapi pas baru ambil.. g cek menyeluruh (se detil yg g tau yah...)

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pucink

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 32 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by astrido
    pucink
    kan klo mobilnya toyota servis gratis bos ? hehe

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 3 Secs
    sebelumnya udah pernah bawa honda belum?
    memang karakter honda gitu, keras suspensinya, apalagi cityZ belum double wishbone, masih macpherson strut biasa.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Problem Matic & Konsumsi Bahan Bakar City 2003
    By theStig in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 4th December 2011, 10:18
  2. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 19:36
  3. City IDSI 03 M/T Problem ?
    By Freak2202 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 9th October 2008, 00:40
  4. Problem AC
    By ehem in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 15th February 2008, 15:06
  5. new city AC../ Mesin.. yg problem...
    By lexzand in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 13th December 2006, 18:17
Back to top