Ganti ukuran Ban untuk innova - Page 3
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 25 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130059
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21

    Smile

    Quote Originally Posted by nothingz View Post
    gini bro, kalo standar kan 205, itu lebar ban, dan yg lu liat 215. sbnrnya beda 10 itu ya pasti ada ngaruh sama bbm. tapii ga byk broo, dikit bgt bgt bgt! kalo ampe beda 40-50 dr standar baru d kerasa. hehehe. kalo emg mau ganti, ganti aja bro. tp harus 4 4nya ya..

    Kalau ganti bannya m'jadi 235/70/15 bisa gak yach ?
    Maksudnya mentok gak yach ?

  2. #22
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bambangprie View Post
    Kalau ganti bannya m'jadi 235/70/15 bisa gak yach ?
    Maksudnya mentok gak yach ?
    ga bs..
    kgedean d bos..
    palingan kl mw,, 215 70 15
    kl itu gw prnh pake..hehe..

  3. #23
    Sersan Satu
    Posts
    488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by yop13 View Post
    ga bs..
    kgedean d bos..
    palingan kl mw,, 215 70 15
    kl itu gw prnh pake..hehe..
    ikut nanya dong,kl velg oem inopa pake ban 225 60 15 bisa gak ya? Dibandingkan ama lebar velg oem inopa kan cuma 6" kl gak salah aman gak ya?

  4. #24
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mavz View Post
    ikut nanya dong,kl velg oem inopa pake ban 225 60 15 bisa gak ya? Dibandingkan ama lebar velg oem inopa kan cuma 6" kl gak salah aman gak ya?

    sms gw az gan kl mw nanya2..heehee..
    08988978537
    gw jg jualan ban koq..

  5. #25
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 26 Mins 50 Secs
    Gan, punya saya reborn G ban ukuran 205/65 R 16... Mau ganti 215/55 R 17 kira2 bagaimana?

 

 
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 30th July 2012, 10:28
  2. cara ganti hu innova
    By l4n6l3y in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 16th July 2011, 17:13
  3. [wta] ganti velg innova . enaknya ukuran brp ya ?
    By Blink182 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 13th March 2011, 08:34
  4. Greco ganti velk ukuran berapa ?
    By chivloex in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 25th March 2008, 18:21
  5. Mo ganti per buat Innova ???
    By InoVaganza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 1st August 2006, 16:06
Back to top