VACUUM Cleaner
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: VACUUM Cleaner
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/130008
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs

    VACUUM Cleaner

    ada yg tau soal vacuum cleaner yg heavy duty?

    ukuran kompak.
    gak gede tapi daya sedot Kuat banget.. (pasti watt nya gede)

    Info2 yah..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 26 Mins 50 Secs
    ada om di ace hardware,
    harga sekitar 700rb-an

    coba di cek deh gan

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    udah cek ukurannya gede2 yah.. kemaren ini search ada merk Dyson.. canggih juga harga nya muahallllll.....

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by revoturbo View Post
    udah cek ukurannya gede2 yah.. kemaren ini search ada merk Dyson.. canggih juga harga nya muahallllll.....
    kalo mao yg murah pake yg merk cina aja bro... saya jual koq skalian promosi hehehehehe.....

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by lokay_sky View Post
    kalo mao yg murah pake yg merk cina aja bro... saya jual koq skalian promosi hehehehehe.....
    model nya kaya gimana bro? industrial Atau yg mini aja?

  7. #6
    Mayor
    Location
    -BanDunG-
    Posts
    3,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 26 Mins 54 Secs
    bukannnya merk multipro gtu2 aj dah bagus yah skg mah...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    get dyson.... rolexnya vacuum cleaner. worth every penny.

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by cogan70825 View Post
    get dyson.... rolexnya vacuum cleaner. worth every penny.
    iya nih dyson bikin greget

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top