Copot kondom lampu
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12995
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 46 Mins 28 Secs

    Copot kondom lampu

    Ada yang pernah pengalaman copot kondom lampu depan? jadi lebih terangkah sinarnya? aman gak untuk mika lampunya?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kondom yang mana yak ?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 46 Mins 28 Secs
    maksudnya kondom yang ada dilampu depan, penghalang antara bohlam ke mika..ada kayak lempengan bulet gitu..beberapa mobil ada kondomnya gini..bukan kondom yang punya rasa adalah segalanya lho..hehe

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 4 Secs
    Jangan. Ntar mikanya bermasalah. Itu kan buat penghalang buat melindungi mika. Biasanya headlamp yang jarak dari lampu ke mikanya dekat pake kondom. CMIIW.

  6. #5
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    pengaruh ke kualitas penyebaran sinarnya..

    lebih terang seh iya..

    tapi sinarnya ga fokus..

    bener juga yg dibilang bee_ly..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    jangan!!tmn gw dah nyoba d greatnya..waduh itu lampu apa lilin?ga terang sama sekali..sinar lampunya ga fokus!!!
    twincamers.blogspot.com

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lebih terang tapi menyilaukan lawan papasan...
    tapi juga kurang bisa fokus lho...

  9. #8
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tutup lampu itu berfungsi buat ilangin titik sumber cahaya supaya dr lawan arah ga liat langsung ke filamen tp hanya liat penyebaran sinar yg mantul ke reflektor
    mau dicopot silakan di mobil g yg headlampnya ada tutupnya dicopot semua ga merusak mika ( ga ada hubungannya) dan sinar fokus ato tidak fokus jg ga ada hubungannya dengan tutup itu

    klo tutup nya gede harus dicopot dr depan alias buka mika, waktu g blackhousing sekalian g copot. klo kecil sih bisa dr belakang

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    kalo tutupnya itu dari lensa gmn hasilnya?

    gw pernah liat angkot tutupnya pake lensa gitu..
    jd kayak projector.. batoknya kotak gede tp ada lensanya..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    tutup lampu itu berfungsi buat ilangin titik sumber cahaya supaya dr lawan arah ga liat langsung ke filamen tp hanya liat penyebaran sinar yg mantul ke reflektor
    mau dicopot silakan di mobil g yg headlampnya ada tutupnya dicopot semua ga merusak mika ( ga ada hubungannya) dan sinar fokus ato tidak fokus jg ga ada hubungannya dengan tutup itu

    klo tutup nya gede harus dicopot dr depan alias buka mika, waktu g blackhousing sekalian g copot. klo kecil sih bisa dr belakang
    Yakin ga ada hubungannya nih? Mika gue perna rusak gara2 dulu disaranin copot ama toko lampu bego di kemayoran.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB lampu kuning philips kondom
    By alfonsin577 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd October 2012, 11:30
  2. Kondom lampu kuning..
    By karen in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 12th January 2012, 09:26
  3. WTS KONDOM LAMPU KUNING H4
    By robycimandiri in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 18th April 2010, 10:43
  4. WTB kondom.. Hehehe kondom bohlam lampu H4 warna kuning..
    By jazzputih in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th February 2010, 13:17
  5. JUal Philips Diamond Vision H4, HB4, kondom lampu n bohlam lampu kecil 18w
    By sonicc in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 6th January 2010, 21:58
Back to top