Aliran "NGIRIT BBM" Cara Ngiritin Bensin
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 84
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1299
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Coen
    Guest

    Aliran "NGIRIT BBM" Cara Ngiritin Bensin

    Fr\e\ns, berhubung tgl 1 oktober bensin naek..

    kita rembukan bikin2 ide gila yg bisa di terapkan pada kendaan qt..

    hayo..... project MoD.COM "Ngirit" kita mulai..



    Coen
    Qt hitung & terapkan !!!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    arkad
    Guest
    Ide gila... hmm.... ganjel bawahnya pedal gas pake batu bata mungkin

  4. #3
    Coen
    Guest
    Quote Originally Posted by arkad
    Ide gila... hmm.... ganjel bawahnya pedal gas pake batu bata mungkin
    huahauhaua...

    klo bikin Bensin Panas gimana? trus tekanan FPR dikurangin... oke nggak tuch?


    coen
    pake sirine, bisa kali ya

  5. #4
    okky_g
    Guest
    Klo mo ngirit bensin gampang bos, tiap hari tu mobil jgn lu pake jadi lu pake sepeda aja, khan pasti irit tuh bensin hehehe, lebih baik normal2 aja deh bos soalnya ntar mesin tuh lama-lama bisa jebol bos, tx

  6. #5
    satyr
    Guest
    kalo gak pake mobil tapi jalannya didiorong abang tukang becak :lol:

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    jangan lebih dari 3000rpm...?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bensin panas? Maksudnya kaya Ring Bensin gitu? Yg dipanasin lewat panas air radiator? Kl dipanasin lewat gulungan selang bensin ke knalpot gmn? Bisa jg khan?

  9. #8
    mukemen
    Guest
    UDAH LO BAKAR AJA MOBIL LO canda... atw pakai air pompa dijamin tuh boil lo jalanya cepet kaya 2fastfurious..

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    MK
    Posts
    1,913
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 35 Mins 7 Secs
    sering2 pake engine break, hindarin jalan rusak..

  11. #10
    Kapten
    Location
    bogor
    Posts
    2,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ringanin mobil, kaga boleh ada yang numpang, numpang bayar

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TIPS CARA MENGISI BENSIN/BAHAN BAKAR KENDARAAN ANDA
    By pisang_lempeng in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 27th May 2014, 19:41
  2. TIPS CARA MENGISI BENSIN/BAHAN BAKAR
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 26th July 2013, 22:39
  3. Cara ngiritin Toyota Fortuner
    By boyzgrudge in forum Diskusi Mesin
    Replies: 40
    Last Post: 2nd June 2013, 19:30
  4. Wta cara ngiritin jazz GE8?
    By 12is in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 19th July 2011, 22:20
  5. Gimana sih cara bedain BENSIN bagus dan tercemar ?
    By t3rm in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 30th June 2006, 19:56
Back to top