NEED Help ttg turbo kit HKS & Header nya
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/129795
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs

    NEED Help ttg turbo kit HKS & Header nya

    bos butuh bantuan nih..swift gw udah pake turbo kit HKS..tapi ga tau header nya udah HKS atau blm..keliatan nya sih masi std..
    soalnya suka ada bau sangit waktu mobil jalan di rpm 4000an..

    nih gw kasih pic mesin mobil gw..gw ga tau ini header std atau HKS..






    trus klo mang header ini std, gw harus ganti ga sih??
    tolong dibantu ya..thx before

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    mohon bantuan nya ya bos
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by aldhy darmayo View Post
    mohon bantuan nya ya bos
    udah kok, headernya kan dpt dr turbo kitnya , header std ga bs dipake kalo psg turbo kit
    paling bau sangit disebabkan krn ada celah atau lubang yg tak rapet antara kabin dan ruang mesin. itu biasa di swift. tinggal di sealed aja biar baunya ilang
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by teddy_rev View Post
    udah kok, headernya kan dpt dr turbo kitnya , header std ga bs dipake kalo psg turbo kit
    paling bau sangit disebabkan krn ada celah atau lubang yg tak rapet antara kabin dan ruang mesin. itu biasa di swift. tinggal di sealed aja biar baunya ilang
    oh gitu ya bos...
    klo mau di selaed dmn ya bos??kena brp tuh..??
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    http://modifika.si/192431
    Posts
    5,974
    Power
    66 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 16 Hrs 15 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by aldhy darmayo View Post
    oh gitu ya bos...
    klo mau di selaed dmn ya bos??kena brp tuh..??
    nebeng nimbrung..kl g slh d suzuki kebon jeruk uda biasa ngadepin mslh bau ini deh..
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 34 Secs
    kit dr HKS itu apa aja ya?? open filter,bof,intercooler??
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by alaksmono View Post
    kit dr HKS itu apa aja ya?? open filter,bof,intercooler??
    turbo kit,BOV dan fcon
    intercooler + injector optional
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by teddy_rev View Post
    turbo kit,BOV dan fcon
    intercooler + injector optional
    termasuk pemasangan ..berapa budgetnya? thx
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] header std lancer evo 1/2/3 turbo
    By itsukawa in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th February 2012, 02:00
  2. GARAGE SALE>>>TURBO GARRET+HEADER TURBO EX 4AGE..
    By tiger 86 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 98
    Last Post: 2nd April 2010, 23:46
  3. Header turbo escudo 2.0
    By DESAGA in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 2nd July 2008, 08:32
  4. WTB:PIPING KIT DAN TURBO HEADER
    By licking_wet in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th May 2008, 20:01
Back to top