minta saran...BBS RX 20" vs HARTGE Nova7 20"..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs

    minta saran...BBS RX 20" vs HARTGE Nova7 20"..

    mau minta masukan niy dari temen2 dimodcom, di antara 2 pelek ini kira2 lebih bagus yg mana yah...
    thx before yaa...

    BBS VS HARTGE


    HARTGE




    BBS



    hehe...2 2 nya pelek klasik gitu deeyy....


    thx and salam,
    Handie
    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    BBS lahhh...

    hueheheheee....

  4. #3
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    gw Hartge
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    megang hartge

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    menurut gw klo mo classic banget mah hartge...

    klo mo agak racing baru deh tuh BBS...

    2-2nya emang bagus sih heuheuhuhe

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    menurut gw klo mo classic banget mah hartge...

    klo mo agak racing baru deh tuh BBS...

    2-2nya emang bagus sih heuheuhuhe
    iya sih... cm BBS abadi euyy... nemploknya pas buat semua mobil...

    ^^

  8. #7
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    yup betul itu.. ngeliat mobil apapun pake bbs pasti tetep bagus heuhuehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    PI Jaksel
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Hrs 59 Mins 54 Secs
    love BBS bro.

  10. #9
    Kapten
    Location
    jln. ir haji juanda no 58 (Bandung, Jawa Barat)
    Posts
    2,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayanya mendingan hartge sih, kata gua lebih keren

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs
    goyang lagi dehh gw...tadinya udah sreg bbs...

    liat ntar aja lahh, wong mobilnya juga lagi sakit dbengkel...
    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 10th June 2012, 04:15
  2. WTA : Minta saran om" nya, satu set audio bagus nya apa
    By p00p in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 18th April 2008, 23:25
  3. minta saran pake sub apa (2 x 12") utk sql, pk agako xt
    By dhana/8796LE in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 2nd March 2008, 20:04
  4. Minta saran ganti velg 17" yg ringan
    By yipii in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 22
    Last Post: 6th July 2007, 22:51
Back to top