VW KODOK 1302 Harga 18Jt NEGO BANGET..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/129639
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    VW KODOK 1302 Harga 18Jt NEGO BANGET..

    dijual 1302 tahun 72, harga 18jt nego banget..
    AC, VR surat2 komplit, pajak hidup, mesin orisinil...
    tel 021 95027207 endang

    ini foto2nya....

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantu Up...

    Mobil Hobi nih...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    TQ Bos...
    sabtu pagi up dulu ya...............
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    senin pagi up dulu ya......:o
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    selasa pagi up dulu............
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Bogor - Jakarta PP
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 36 Secs
    Bos ga sekalian kemaren di iklaninnya pas jambore?
    sayang gw ga bisa ikutan jambore VW d wakilin ma bokap pas jambore jdnya.
    dibangun aja bos jok masih ori tuh masih lumanyan tinggal di cet lagi aja caem pasti.
    bos nett nya berapa? sapa tau babeh gw mau ngebangun ni mbl.
    hehe...
    thx.
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sadha13 View Post
    Bos ga sekalian kemaren di iklaninnya pas jambore?
    sayang gw ga bisa ikutan jambore VW d wakilin ma bokap pas jambore jdnya.
    dibangun aja bos jok masih ori tuh masih lumanyan tinggal di cet lagi aja caem pasti.
    bos nett nya berapa? sapa tau babeh gw mau ngebangun ni mbl.
    hehe...
    thx.
    jambore nie mobil ikut kok gw terregistrasi di nomer 86, di kaca belakang juga ada stiker jamborenya...
    pengennya sih di bangun tapi gw gak punya dana....jadi gw mau lepas aja, siapa tau ada yang mau rapihin nie mobil kan kasian... oh harga nett 15jtbos... kalo mau saya tunggu kabarnya...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kamis pagi up dulu....
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Velg Empi for kodok 1302
    By combro in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 5th February 2012, 03:25
  2. JUAL VW kodok thn "72 1302
    By kabir in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 8th April 2010, 06:40
  3. for sale : vw kodok ijo 1302 '72,, modif dikiit^^
    By amel_aldy in forum Merk Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 22nd July 2009, 18:00
  4. VW KODOK 1302 PUTIH
    By kondang in forum Merk Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 15th June 2009, 11:22
Back to top