BRoo..punya dana 45-50 jt...gwe seh pinginnya mitsubishi min th 97..saran Brooo...!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/129609
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    BRoo..punya dana 45-50 jt...gwe seh pinginnya mitsubishi min th 97..saran Brooo...!

    minta saran yahhh bro.....dapet nga yah mitsubishi diatas taon 97 an....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 21 Mins 15 Secs
    klo mau sedan besar galant ambil yg v6 bro, klo mau yg sedan rada kecil lancer aja klo bisa GTI
    dua2nya enak banget dipakainya cuma maintenancenya sedikit mahal tapi pas lah sama performanya.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 4 Mins 6 Secs
    Ambil Lancer Gti aja bos..enak dioprek2 nantinya...performanya juga puas deh..

  5. #4
    Prajurit
    Location
    Riau
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 49 Mins 27 Secs
    lam knal,....mang harga segitu ada lancer evo 3, maaf aq g tau neh

  6. #5
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,612
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 39 Mins 36 Secs
    lancer GTi aja bos...std aja enak bgt kok...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sandhika911 View Post
    klo mau sedan besar galant ambil yg v6 bro, klo mau yg sedan rada kecil lancer aja klo bisa GTI
    dua2nya enak banget dipakainya cuma maintenancenya sedikit mahal tapi pas lah sama performanya.
    thank ubgt bro kayanya boleh juga tu GTi..thank yah all.....

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by chuki View Post
    thank ubgt bro kayanya boleh juga tu GTi..thank yah all.....
    Iya Lancer GTI itu ok banget tapi terakhir cuman sampe th 96/97 awal, dan harganya kalo yg bagus/layak dipiara sih biasanya bakal lebih dari 50jt. Kalo yg <50jt plg dptnya yg th tuaan lagi dan sering udah acak2an kondisinya. Ini mobil nyari yg masih bagus udah susah. Malah mungkin masih gampangan dpt Galant 96/97 kalo harga segitu, krn emang harga bekasnya Galant lbh ancur lagi.

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Iya Lancer GTI itu ok banget tapi terakhir cuman sampe th 96/97 awal, dan harganya kalo yg bagus/layak dipiara sih biasanya bakal lebih dari 50jt. Kalo yg <50jt plg dptnya yg th tuaan lagi dan sering udah acak2an kondisinya. Ini mobil nyari yg masih bagus udah susah. Malah mungkin masih gampangan dpt Galant 96/97 kalo harga segitu, krn emang harga bekasnya Galant lbh ancur lagi.
    betulll bro...kayanya gwe ambil galant aja buat di rakit baru lage....thanks ya bro.....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 9 Mins 20 Secs
    salah ngamar.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 29th December 2012, 10:51
  2. Sekenceng apa sih pinginnya mobil harianmu ?
    By v6_mitsu in forum Diskusi Mesin
    Replies: 57
    Last Post: 14th March 2009, 15:25
  3. Replies: 48
    Last Post: 24th May 2008, 13:29
  4. dana 40-50 jt. Saran pls...
    By jangkes in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 12th February 2008, 04:02
Back to top