Tritala
Banzai Rims
Scuto Laminating CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 31 to 45 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12948
  • Share on facebook
  1. #31
    Sersan Satu
    Location
    Between East Jakarta and West Bekasi
    Posts
    407
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by esdp
    mesin angkot mudah di maintanance,,
    kelemahan boyo bgt...150 aja ngos2an..hahaha
    membran bensin payeh...
    boros untuk ukuran mobil cc segitu..
    ama....limbung bung bung....
    pnya gw 160 kmH boz... mesin angkot? mkst??? mang si boz pk mbl ape??? kok kyknya menghina bgt ama Taruna... yg penting gw belinya ga korupsi... thx

  2. #32
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dulu gw pake taruna boss..taun 99...
    makanya hapal masalah2 taruna...
    maksudnya tahan banting gitu..bukan menghina...
    terhitung low maintanence...
    hehehehhe peace ah....
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  3. #33
    Sersan Satu
    Location
    Between East Jakarta and West Bekasi
    Posts
    407
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by esdp
    dulu gw pake taruna boss..taun 99...
    makanya hapal masalah2 taruna...
    maksudnya tahan banting gitu..bukan menghina...
    terhitung low maintanence...
    hehehehhe peace ah....
    ouw ex pemakai taruna ??? iya siy low maintenance abz, gw ada mslh ama piringan cakram niy.... bengkok mlulu boz, kira2 ente dl gitu ga??? hehehehehe, gw jg gapapa2 kok.... ga mrh boz, always peace on earth gw... hehehehehehe.. Peace youw

  4. #34
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ga rata kali yah??
    gw di bubut dulu ama bengkel...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  5. #35
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ama membran bensin kalo udah umur bisa harus ganti....
    bisa jalan sih tapi yah risih aja ngeliatnya...meler2 gitu
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  6. #36
    Quote Originally Posted by PaSteL
    limbung, pernah ampir kebalik di tikungan sm taruna..
    lumayan parah menurut gw, tapi kalo lewat peumahan emank empukk..

    tenaga lumayan top pernah sampe 150gw...
    Betul u/ kec tinggi limbung tp empuk u/ jalan santai sama spt avanza-xenia, ada bbrp cara u/ mengatasinya yi: ganti per sedan, ganti shok dgn volvo 740 punya, psg stabilizer, dps cushion dumper.
    Yg saya lakukan adalah; ganti shok dgn yg lebih keras dan panjang, stabilizer dan psg dumper, lumayan lari 140km/h di cipularang msh stabil

  7. #37
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Online
    7 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dumper apaan?
    ganti per per apaaan?
    shok ganti volvo, ganti shok depan apa blakang?
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  8. #38
    Kopral Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    131
    Power
    Online
    8 Hrs 47 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro semua, mo tanya donk...
    taruna gw kok sering banget ndet-ndetan yah mesinnya...
    sering ampir mo mati pas lg jalan...
    pernah bersihin tank bensin, ganti filter bensin, bersihin karbu... tp cm awet bbrp bulan... sekarang balik lagi ndet-ndetan... taruna gw yg FX pertama kali keluar, masih karbu...
    mending diapain yah ???
    thanx...

  9. #39
    Quote Originally Posted by T-ners
    dumper apaan?
    ganti per per apaaan?
    shok ganti volvo, ganti shok depan apa blakang?
    Cushion dumper itu ente psg antara ulir per jd jarak main per di perkecil untuk mencegah gejala limbung di kec tinggi dan stabil tp di kec rendah jd agak keras bantingannya dan ente bisa bikin sendiri atau beli yg sdh jadi tinggal pasang , shok volvo ganti yg belakang pakai volvo 740 punya kl ga salah di atrium sekitar 600-700rb , kl untuk dpn tdk usah ganti cukup psg cushion dumper. N jg lupa psg stabilizer blkg biar lebih stabil kl ngebut di jl keriting

  10. #40
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Online
    7 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dumper blum di pasang nih.
    cman sok blakang udah pake gas.
    en pake stabilizer.

    oiya, koq bearingnya sering kena y taruna.
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  11. #41
    Sersan Satu
    Location
    Between East Jakarta and West Bekasi
    Posts
    407
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by T-ners
    dumper blum di pasang nih.
    cman sok blakang udah pake gas.
    en pake stabilizer.

    oiya, koq bearingnya sering kena y taruna.
    pasti bunyi dengung di Ban ya Boz???? pnya Ane jg gt... hehehehehehehe

  12. #42
    Sersan Satu
    Location
    Between East Jakarta and West Bekasi
    Posts
    407
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by esdp
    ga rata kali yah??
    gw di bubut dulu ama bengkel...
    Iya mang ga rata, tp kejadian nya terus menerus, gw jg skrg mau bubut aja, plus gw bolong2in permukaan nya... spy ada pentilasi gt Boz...

  13. #43
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bahaya..
    soalnya itu Solid disc bukan Ventilated disk..
    jangan deh..nanti kalau tiba2 retak di tengah jalan kacau..
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  14. #44
    Quote Originally Posted by thoms
    kayanya bodynya keberatan kali yak, mesin yg sama nempel di classy enak2 aja tuch kalo cuma dapet 150
    Yuuukk... ember...

    Gw jg pernah pake classy ni..

    Gw bawa ke Daihatsu sunter buat turun setengah, bebersih kerak, gnt jeroan karbu dgn yg baru. Udah itu doank, abis itu turun ke jalan buat di tes buset bisa masuk 170.

  15. #45
    lingling
    Guest
    Gimana sih ngilangin gemuruh mesin di RPM 2800, apa itu bawaan taruna atau memang ada masalah di mesinnya, soalnya kalau dibawah atau diatas 2800 tidak begitu besar gemuruhnya, tolong dong temen-temen solusinya

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 17:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 22:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 11:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 01:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 15:49
Back to top
Silikon Motorsport