Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 21 to 30 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12948
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kelebihannya ada kok, partnya murah

  2. #22
    Sersan Kepala
    Posts
    618
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thoms
    problemnya taruna, tangki karatan, master rem hobby diganti, air suka jatoh di koil, gardan berisik.
    efi 2004 pake mesin apa yak HD (1600cc) ato HE (1500cc)?
    Bos , tangki apa yg karatan , ane punya sih ga pernah karatan. jg u/ master rem dari baru th 2004 sampai skrg tdk pernah masalah. Kalau air yg kena koil itu memang penyakit u/ taruna yg belm efi(masih karbu) krn letak koil pas ditengah firewall , memang yg u bilang terjadi semua di taruna thn 2002 kebawah , untuk th 2003 sdh tdak ada masalah lagi.
    Yg efi mesin sdh 1.5 jd irit sama dgn avanza , kl yg 1.6 memang agak boros.

  3. #23
    Sersan Satu
    Location
    Between East Jakarta and West Bekasi
    Posts
    407
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by sonic_gaul
    taruna bykan kekurangannya
    Apa boz kekurangan nya??? ane pnya sedikit kok, std mbl Jepang lah, oh ya yg pnya Taruna, ada mlsh ama cakram rem nya ga??? pnya gw kok bengkok terus ya??? jd pas ngerem rada getar gt stir

  4. #24
    Sersan Satu
    Location
    Between East Jakarta and West Bekasi
    Posts
    407
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thoms
    kelebihannya ada kok, partnya murah
    setuju boz

  5. #25
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 12 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    limbung, pernah ampir kebalik di tikungan sm taruna..
    lumayan parah menurut gw, tapi kalo lewat peumahan emank empukk..

    tenaga lumayan top pernah sampe 150gw...
    SOHC VTEC

  6. #26
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    19
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh....

    wah nieh thread baru mulai pas gw baru beli taruna neh..... Taruna CSX '00 (Carbu)....

    Yg paling gw rasain emang tuh berisik amat.... apalagi gw pake knalpot racing.... (tambah makin berisik aje....

    bensin lumayan boros 1:9..

    Limbung bener (kalo ada jalanan agak miring dikit, langsung miringnya parah)


    gw mo nanya neh, kalo dibilang "Kalau air yg kena koil itu memang penyakit u/ taruna yg belm efi(masih karbu) krn letak koil pas ditengah firewall ,

    Cara ngatasinnye gmana ??
    mohon sarannya, kbetulan belom musim ujan....

  7. #27
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasih sealent aja biar aer kaga tumpah trus bengkokin dikit besinya, kalo ke bengkel resmi dia org dah tau kok

  8. #28
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesin angkot mudah di maintanance,,
    kelemahan boyo bgt...150 aja ngos2an..hahaha
    membran bensin payeh...
    boros untuk ukuran mobil cc segitu..
    ama....limbung bung bung....
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  9. #29
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayanya bodynya keberatan kali yak, mesin yg sama nempel di classy enak2 aja tuch kalo cuma dapet 150

  10. #30
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba pake mesin diesel atow pake 2000cc kali yah
    biar power to weight rationya dapet..hehhee
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

 

 
Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 18:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 23:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 12:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 02:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 16:49
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali