Cartens
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12948
  • Share on facebook
  1. #11
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,623
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 41 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gue dulu pakenya taruna yg karbu... katanya lebih bandel daripada yg EFI, tarikan juga enak.. sayang waktu itu blom sempet ganti 4 barel
    Maaf saya newbie kk...

  2. #12
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,379
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada kemungkinan ga karena dia pake ban yg tipis.

    semakin kecil ban, KM tertipu.
    dan biasanya bikin mesin kerjanya lebih enteng.

    kayanya ada kemungkinan konsumsi bisa sgitu keliatan dari 2 poin di atas.

  3. #13
    lingling
    Guest
    kok rata-rata bilangnya boros, padahal punyaku bener-bener irit 1:15 suer kagak bohong, punyaku FGX 2004 EFI, taon kemarin saya pake kijang busyet borosnya 1:7 - 1:8, Saya pernah konsultasi ke dealer katanya sih yang limbung itu taruna tahun 2002 kebawah, dan terus terang jemputan kerja saya pake avanza jauh lebih tidak enak dibandingkan taruna saya.

  4. #14
    Sersan Kepala
    Posts
    618
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hmm kalo 1;15 itu dalkot apa luar kota? Saya juga ada taruna EFI th 2004 dirumah , bbmnya sih kl dalam kota sekitar 1:10 kondisi macet dan tol, kalo luar kota bisa 1:14 . Kalo gejala limbung memang sdh karakter bawaan nya sbg Jip krn per belakangnya keras, ada dua cara untuk mengatasinya, pertama ganti shok pakai volvo 740 atau ganti per pakai punya sedan. Secara umum mbl ini lumayan buat dalam kota termasuk bandel, untuk tarikan bisa diaupdate pengapiannya jd lebih enteng.

  5. #15
    Letnan Dua
    Posts
    1,130
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantep dong klo bener segitu? di apain tuh mobil bos? atau standart..?

  6. #16
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,379
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by daihard
    Hmm kalo 1;15 itu dalkot apa luar kota? Saya juga ada taruna EFI th 2004 dirumah , bbmnya sih kl dalam kota sekitar 1:10 kondisi macet dan tol, kalo luar kota bisa 1:14 . Kalo gejala limbung memang sdh karakter bawaan nya sbg Jip krn per belakangnya keras, ada dua cara untuk mengatasinya, pertama ganti shok pakai volvo 740 atau ganti per pakai punya sedan. Secara umum mbl ini lumayan buat dalam kota termasuk bandel, untuk tarikan bisa diaupdate pengapiannya jd lebih enteng.
    per sedan apaan?
    trus upgrade pengapiannya apaan..?
    stau gw ini mobil rada rewel dengan pengapiannya.
    sampe kalo busi ga pake yg kepala 2, dia ga mau nyala.

  7. #17
    Sersan Kepala
    Posts
    618
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by T-ners
    Quote Originally Posted by daihard
    Hmm kalo 1;15 itu dalkot apa luar kota? Saya juga ada taruna EFI th 2004 dirumah , bbmnya sih kl dalam kota sekitar 1:10 kondisi macet dan tol, kalo luar kota bisa 1:14 . Kalo gejala limbung memang sdh karakter bawaan nya sbg Jip krn per belakangnya keras, ada dua cara untuk mengatasinya, pertama ganti shok pakai volvo 740 atau ganti per pakai punya sedan. Secara umum mbl ini lumayan buat dalam kota termasuk bandel, untuk tarikan bisa diaupdate pengapiannya jd lebih enteng.
    per sedan apaan?
    trus upgrade pengapiannya apaan..?
    stau gw ini mobil rada rewel dengan pengapiannya.
    sampe kalo busi ga pake yg kepala 2, dia ga mau nyala.

    Temen sy pernah ada yg pake per maestro , memang lebih empuk tp kl ful penumpang langsung kandas , lebih bagus ganti shok volvo efeknya lari diatas 120km/h lebih stabil tp kl jalan pelan agak keras. Sy sih pake busi bosch kaki 4 sdh 1 th fine2 saja ga ada masalah efeknya lumayan ditarikan awal lebih enteng aja.

  8. #18
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    problemnya taruna, tangki karatan, master rem hobby diganti, air suka jatoh di koil, gardan berisik.
    efi 2004 pake mesin apa yak HD (1600cc) ato HE (1500cc)?

  9. #19
    Kolonel
    Location
    west covina,CA
    Posts
    7,669
    Power
    58 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 23 Hrs 57 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    taruna bykan kekurangannya

  10. #20
    Kolonel
    Location
    west covina,CA
    Posts
    7,669
    Power
    58 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 23 Hrs 57 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mayan boros lg

 

 
Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 18:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 23:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 12:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 02:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 16:49
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels