Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12948
  • Share on facebook
  1. #1
    lingling
    Guest

    kekurangan dan kelebihan Daihatsu Taruna

    Teman-teman yang punya atau yang tahu masalah daihatsu taruna barang kali bisa membagi cerita.
    Punya Saya kelemahannya di RMP 2800 suara mesin (gemuruh) masuk kabin lebih terasa, tapi diatas atau dibawah RPM 2800 suara gemuruh relatif kecil, ada yang bisa ngasih solusi.
    kelebihannya irit minta ampun 1:15.
    yo siapa lagi yang mau membagi cerita siapa tau ada masukan.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,379
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by lingling
    Teman-teman yang punya atau yang tahu masalah daihatsu taruna barang kali bisa membagi cerita.
    Punya Saya kelemahannya di RMP 2800 suara mesin (gemuruh) masuk kabin lebih terasa, tapi diatas atau dibawah RPM 2800 suara gemuruh relatif kecil, ada yang bisa ngasih solusi.
    kelebihannya irit minta ampun 1:15.
    yo siapa lagi yang mau membagi cerita siapa tau ada masukan.
    ban ganti yg 15/60/215 y?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    111
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    50 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gardannya kalu udh lama berisik. Temen kantor ada yg pakai dan masalahnya di gardannya.
    It's not your income that makes u rich, It's your spending habits.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bokap make taruna.. Tapi keknya bertolak belakang banget nih. Klo gue pake, boros banget. 1: 8 bensinnya. Pake premium. Da gitu kalo ditol agak limbung dan berisik di rpm 3000an.. Kelebihannya si di tenaga lumayan, suspensinya empuk. Keknya ada 2 versi nih taruna, EFI apa yang bukan ya? Yang punya bokap gue si EFI.

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,380
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 14 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bokap saya pake yg EFI long chasis th2001, beli dari baru.
    Emang berisik, suaranya bergemuruh/ngeraung berat. Laher roda blkg udah ganti padahal baru pada km 30an ribu, kalo gak diganti berisiknya lebih parah lagi. Bensinnya jg boros, bisa 1:7-8, tenaga loyo, handlingnya limbung banget, steeringnya responsenya jg lambat sekali, koplingnya agak keras, rem krg ok. IMO masih enakkan Escudo yg generasi 1.
    Kelebihannya yg saya inget cuman gede dan tinggi aja, serta cukup pake premium. Emang harga relatif rendah utk waktu itu dibanding beli Escudo generasi 2.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,388
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 48 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dulu pernah punya, masalah di gardan.. sm kopling keras.. pake yg limited 1600cc..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,379
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    limbung, en rada berat tarikannya.
    masa sih masalahnya dari laher roda?

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,130
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya ya.... pernah coba boros kok.... mungkin 1:8-9....

    yang masih karburator

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,338
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tners brapa konsumsi bensinnya sekarang ?

    :smt003
    krik krik krik krik ...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,379
    Power
    76 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by zestarm
    tners brapa konsumsi bensinnya sekarang ?

    :smt003
    BHAHAHAHAHAHAHA
    jangan buka kartuuu......
    gw ajah skarang kalo malem ampe ga pake AC.

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Kelebihan dan kekurangan STREAM RSZ
    By Flic.Valentino in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 11th July 2010, 18:59
  2. wta kelebihan & kekurangan toyota ist
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 11th April 2010, 23:00
  3. Kelebihan Dan Kekurangan
    By coklatbasah in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 10th September 2008, 12:02
  4. WTA....apa kelebihan dan kekurangan CDA 9887
    By yose19thm in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 25th July 2008, 02:34
  5. ASK : kelebihan dan kekurangan turbo
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 36
    Last Post: 2nd January 2008, 16:49
Back to top
Tritala
F20 Wheels