[ask] minta saran bikin ngacir karimun 2003..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12943
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    simumun
    Guest

    [ask] minta saran bikin ngacir karimun 2003..

    aloo..
    mod dan para sesepuh di sini..
    met kenal semuanya..

    maap kalo gue tiba tiba nyelonong langsung bikin thread di sini..
    gue masih nubie di sini..
    jadi..gue gak tau apa topik ini uda pernah ato belom..

    gue punya rencana bikin tarikan karimun 2003 gue makin ngacir..
    gue uda tanya tanya ke beberapa teknisi..
    kata mereka minimal gue harus ganti:
    1. filter udara yang tipe racing..
    2. kabel busi..
    3. busi..

    oia..
    budget gue gak banyak..
    mungkin antara 1 - 1.5 jeti..:smt010

    gue juga uda tanya tanya ke ps. mobil kemayoran..
    dari sana ada yang nawarin sesuai ama budget :
    1. filter udara racing merk CFC..harga 300k
    2. kabel busi merk POWERCORE..harga 500k - 750k..
    3. busi NGK G-POWER PLATINUM.. harga 150k..

    yang gue mo tanya ke mod dan para sesepuh di modif.com ini ;
    1. gimana menurut lo lo semua tentang spec yang tawarin ps. mobil kemayoran itu..?
    2. apa ada saran lain dari mod dan sesepuh yang tentunya sesual ama budget gue..?

    makasih..

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    simumun
    Guest
    *lirik lirik..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    mending header en filter udara.
    lebih ngefekk

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    pengapian terakhir aja bos, jangan buang duit sia-sia ngurusin pengapian dulu. coba PnP dulu aja, mungkin cukup 1,5 jt

  6. #5
    simumun
    Guest
    @T-ners, loektz

    tolong kasih penjelesan lebih spesifik dong..

    kalo gue harus ganti header ma filter udara itu merk apa yang bagus..trus dimana gue bisa beli..

    dan kalo gue mo PnP itu yang bagus di bengkel mana di jakarta..?


    makasih..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Kalo ganti kabel, busi pake iridium keknya buang2 biaya pak...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 12 Secs
    pnp & header aja dulu...bengkel banyak kok, nyari gy deket aja di sponsor tuh....

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by simumun
    @T-ners, loektz

    tolong kasih penjelesan lebih spesifik dong..

    kalo gue harus ganti header ma filter udara itu merk apa yang bagus..trus dimana gue bisa beli..

    dan kalo gue mo PnP itu yang bagus di bengkel mana di jakarta..?


    makasih..
    PnP aj dulu bos,bakal krasa ngaruh bgt... :smt003

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    filter udara n header...

    klo ada sisa, buat busi aja...

    kabel busi baru kerasa ada gunanya klo udh ganti koil jg..


    tp klo pembakaran bagus n pembuangan kurang, tetep aja bos kurang kerasa...

    makanya lo lirik sektor exhaust sebagai salah satu prioritas...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    tambahin dikit lg budgetnya bos, langsung porting polish dah. kyknya itu dah paling bener. tapi harus ninggal mobil dibengkel 4 harian.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ask)Bikin Kijang LGX 1.8EFI Ngacir
    By Calliope in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 2nd November 2012, 13:49
  2. minta saran dan infonya soal hid yg bgs utk bmw 2003
    By aldoo in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 23rd February 2008, 20:55
  3. ***MINTA SARAN BUAT MESIN VW GW DOOONG BIAR NGACIR***
    By JackyNyaLia in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 7th September 2006, 23:07
  4. (nanya dong) Bikin Ngacir Mobil
    By Besot in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 5th January 2006, 16:37
Back to top