>> konsultasi bos.. <<
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/129394
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya-Manado
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 42 Secs

    >> konsultasi bos.. <<

    mo konsul ama bos moza

    saya punya city z taon 2000

    kalo budget 2-2,5 jt mo ganti interior: jok semi kulit paten (+ pake nambah busa), doortrim, plafon, n karpet dasar

    kira2 dapet gak, trus tipenya apa (murano, camaro, ato????)

    warna apa yg cocok (pengennya sih warna cream ato coklat muda), warna interior asli abu2 tua

    mohon pencerahan

    tengkyu bos

  2. Inibet188
  3. #2
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    city Z .. umumnya berpenyakit di d.trim... d.trim lo gimana bos... udah luruh lantah blum tuh bagian fabricnya?
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya-Manado
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 42 Secs
    hehehe...iya bos, udah lumayan berguguran
    tapi cuma yang bagian depan aja, yg blakang utuh
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    bgn belakang kelihatannya aja utuh... pas dibuka ambrol semua.
    Kalo sudah spt ini harus di trimming 1/2 d.trim, spt foto dibawah ini.

    Honda City - Visel Ultimate Black + Carbonize Silver


    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya-Manado
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 42 Secs
    waahh..keren tuh bos, mantapzz
    tapi emang kalo pake budget saya cukup utk bikin yang seperti itu? :confused:
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by zuma09 View Post
    waahh..keren tuh bos, mantapzz
    tapi emang kalo pake budget saya cukup utk bikin yang seperti itu? :confused:
    Cukup kalo jok dan d.trim, salah satu plafon / karpet dasar tidak dapat .. mumpung gw lagi ada promo bisa lihat ke http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=123665
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya-Manado
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 42 Secs

    Unhappy

    ehmm..saya sebenernya mo konsul aja, coz secara posisi ada di subay
    sayang banget sebenernya, coz kayaknya bos monza ini jago banget masalah modif interior jadi tergoda pengen ngrasain racikan monza.
    tapi ya itu sayangnya saya ada di subay
    ato bos Maxx punya cabang di subay?
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by zuma09 View Post
    ehmm..saya sebenernya mo konsul aja, coz secara posisi ada di subay
    sayang banget sebenernya, coz kayaknya bos monza ini jago banget masalah modif interior jadi tergoda pengen ngrasain racikan monza.
    tapi ya itu sayangnya saya ada di subay
    ato bos Maxx punya cabang di subay?
    saya tau kok anda di surabaya... .. gpp kok... glad can help.

    kita blum ada cab. di surabaya
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Surabaya-Manado
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 42 Secs
    :smt033 :smt033 :smt033

    tengkyu banget bos, bantuannya sangat memberi inspirasi :smt001 :smt001

    tar saya mau cari ahli interior di subay, buat garap kayak di poto itu
     

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KONSULTASI RACING PARTS
    By [speed'Z] in forum Speed'Z Performance
    Replies: 274
    Last Post: 19th September 2015, 15:33
  2. MAU KONSULTASI
    By MB-IDOL in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 0
    Last Post: 12th June 2012, 20:53
  3. KONSULTASI DX YOK.......
    By randyoctora in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd August 2009, 00:24
  4. Konsultasi 3 way SQ 8 jt
    By tirtoasri in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 10
    Last Post: 5th March 2009, 01:53
Back to top