Ban setip 185/70R14
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/129133
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking Ban setip 185/70R14

    bro, berhubung ban asli 185/80R14 apv gw udah gundul, gw ganti baru 4 biji 185/70R14 gtr-378 buat rendahin bodi dikit he..he..
    ada nyang mo nawarin ban lawasnya 1 biji buat setip?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    bantu up bro...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    nawarin

    Gw ada tuh satu biji BS 185/70 14 typenya Turbo 337 kode produksi 1404. Kondisi tdk cocok buat ban depan. Amannya buat ban belakang aja. Kembangan masih ada, he heee. cepek ceng aja klo mau, tapi ambil ndiri ke tendean jaksel.
    Arief 081-383-711-711
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    gw ada tuh 195/70/14 th 05. 150rb dapet 4 pcs

    kalo maen ke daerah cipete telp gw aj

    081932634266
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks bro bantuannya, klo ada th 06 he he..
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    around elevator C
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 22 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by matari View Post
    gw ada tuh 195/70/14 th 05. 150rb dapet 4 pcs

    kalo maen ke daerah cipete telp gw aj

    081932634266
    serius nih bos?
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by GrecoJazzTiger View Post
    serius nih bos?
    gw sih serius, sekalian bersihin gudang aj.
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BAN 185/70R14 MICHELIN XM2
    By devan86 in forum <= 15 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 10th September 2012, 16:23
  2. FS: DUNLOP SP10 185/70R14 4pcs
    By wongjowo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 14
    Last Post: 4th March 2011, 13:34
  3. JUAL BAN DUNLOP 185/70R14 88S
    By mj125 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 24th November 2010, 17:25
  4. WTB : 195/70R14 merk apa aja 70% up
    By bl4ck clio in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 30th January 2010, 17:57
  5. WTS ban 195/70R14 tebel 80persen
    By pengot in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 26th September 2009, 12:06
Back to top