<WTA>..Advan Neova AD07 & Achilles 123
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs

    <WTA>..Advan Neova AD07 & Achilles 123

    Bro...bantuin gw donk...
    Gw ada rencana ganti ban sama advan neova ad07 ato nggak achilles 123...
    Berapa sih kisaran HARGA ban2 diatas??
    Terus dari segi GRIP achilles sama advan bedanya jauh gak??Ato mirip2??
    Dari segi KEAWETAN awet mana ya??
    Oh ya,2 ban diatas ada yang ukuran 205/45/R17 ato 215/45/R17 gak??
    Thx ya bro2 semua atas bantuannya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,827
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 49 Mins 3 Secs
    mau share bro..
    kalu harga jelas jauh murahan 123...
    grip sih menurut gua 123 lebih mantab..
    kalu dari kembang nya, gua jg jauh lebih demen 123..

    tp 123 tuh berisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk....
    bunyi nggguuuuunggg gitu.. kaya lagi di tuturin moge hahaha...
    terus cepet banget abis nya ngeri sih..
    soal nya soft compound
    kabarnya kalu di pake harian sih 1bln jg abis...
    gua jg pake ga lama, terus jual.. drpd keburu abis sama gua, rugi

    kalu maw yg lebih nge grip lagi, katanya falken azenis okei tuh...
    jalur aer nya lebih sedikit...
    tp gua ada pengalaman buruk tuh sama azenis,
    mobil naek ke trotoar gara2 genangan aer ...

  4. #3
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,827
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 49 Mins 3 Secs
    oiya 123 cmn 2 ukuran aja
    195 50 15 / 205 40 17

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by nyam View Post
    mau share bro..
    kalu harga jelas jauh murahan 123...
    grip sih menurut gua 123 lebih mantab..
    kalu dari kembang nya, gua jg jauh lebih demen 123..

    tp 123 tuh berisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk....
    bunyi nggguuuuunggg gitu.. kaya lagi di tuturin moge hahaha...
    terus cepet banget abis nya ngeri sih..
    soal nya soft compound
    kabarnya kalu di pake harian sih 1bln jg abis...
    gua jg pake ga lama, terus jual.. drpd keburu abis sama gua, rugi

    kalu maw yg lebih nge grip lagi, katanya falken azenis okei tuh...
    jalur aer nya lebih sedikit...
    tp gua ada pengalaman buruk tuh sama azenis,
    mobil naek ke trotoar gara2 genangan aer ...
    Quote Originally Posted by nyam View Post
    oiya 123 cmn 2 ukuran aja
    195 50 15 / 205 40 17
    Kalo 123 kisaran harganya berapa bro??
    Masa sih 1 bulan udah abis??
    Wah kalo gitu sih mending beli advan sekalian dong...??he2...

    Kalo falken azenis emang katanya emang gak buat dijalan basah,makanya gak gw masukin dalam list..
    Kalo advan yang ukuran 205-215/45/R17 ada gak??
    Btw thx 4 info bro...

  6. #5
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,827
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 49 Mins 3 Secs
    waduh kalu soal harga n ukuran, ga paham nih...
    bukan toko ban hahahah
    sip sip

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by nyam View Post
    waduh kalu soal harga n ukuran, ga paham nih...
    bukan toko ban hahahah
    sip sip
    Wah,kirain tau...he2...
    Thx 4 info bro...

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 25th January 2013, 02:21
  2. Replies: 23
    Last Post: 11th March 2012, 22:11
  3. WTS: Advan Neova R18 AD07
    By EuroR in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 3rd March 2010, 15:54
  4. WTS: advan neova ad07
    By nyo-nyo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 4th July 2008, 13:02
  5. WTB: Advan Neova AD07 R15
    By killer7 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 2nd July 2008, 21:53
Back to top