KOIL buat genio
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: KOIL buat genio
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12895
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs

    KOIL buat genio

    gue minta saran loe semua nie..
    klo gue nambah koil eksternal ngaru gak sih bisa buat tenaga nambah..
    klo iya koil yang bgs tuh mereknya apa dan harganya berapa??
    trz masangnya gampang gak??
    ada yg tau tempat jual kyk gitu..
    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    bagus sih asal mesin udah diupgrade mis pnp,header,bubut flywheel,dll
    kalo cm pake standar malah brebet jadinya

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 41 Mins 24 Secs
    berdasarkan pengalaman gua ganti koil, busi dkk di mesin standar sih ga ngaruh bos. mendingan duitnya buat PnP atau header dulu aja. lebih berasa daripada koil

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    mending nunggu jebol aja dulu koil aslinya..
    soalnya gw pernah nanya koil asli (grandcivic) harganya ga jauh beda ama PS92 :smt003

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by loektz
    berdasarkan pengalaman gua ganti koil, busi dkk di mesin standar sih ga ngaruh bos. mendingan duitnya buat PnP atau header dulu aja. lebih berasa daripada koil
    Setuju.... :smt003

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs

    Re: KOIL buat genio

    Quote Originally Posted by coLZ
    gue minta saran loe semua nie..
    klo gue nambah koil eksternal ngaru gak sih bisa buat tenaga nambah..
    klo iya koil yang bgs tuh mereknya apa dan harganya berapa??
    trz masangnya gampang gak??
    ada yg tau tempat jual kyk gitu..
    thx
    Pke aj JACOBS C4 Rp1,5jtan

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gw punya Jacobs Ultra Coil, mau jual murah aja, untuk model bisa dilihat di http://www.4x4wire.com/toyota/reviews/jacobs/05.jpg

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS distributor cap estilo/ genio koil luar
    By GTi_90 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2012, 08:55
  2. WTS : (Estilo-Genio) Koil dan Igniter mobil honda civic Genio/Estilo
    By kasugawa in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th April 2012, 14:44
  3. WTB koil buat civic SR4(genio)
    By wedsgembs in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th January 2011, 00:16
  4. jual koil standart estilo/genio baru(batangan)
    By ducati_kembung in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 15th May 2009, 19:55
Back to top