2 way scanspeak focal
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128903
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 10 Mins 27 Secs

    Smile 2 way scanspeak focal

    ko hwely,

    mau tanya nich.
    system saya sekarang di bmw 325 pakai:
    - headunit pio p80rs
    - tweeter scanspeak 7100
    - midbass focal utopia lama
    - power pakai braxton t4
    full aktif

    menurut ko hwely kalo sy ingin upgrade yg pertama hrs diupgrade apanya?

    kalo braxton t4 vs arc xxk4050 bagus mana?

    thanks.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,409
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 15 Mins 6 Secs
    kalau saran sih, sebaiknya beli midrange dulu dan dijadikan 3way, tinggal kita cocokkan midrange mana dengan budgetnya aja. kalau ada sisa budget baru dipikirkan untuk upgrade power.

    Eh, itu ada subwofernya?
    JOIN THE UnSCAC'S
    MARILAH MENULIS! MARILAH BERTANYA!
    Mendapat manfaat dari diskusi kita di modcom? Bantu kita membuatnya lebih baik!
    Mari utarakan pendapat, menjawab dan bertanya!!


    Visit at: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117

    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    489
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 10 Mins 27 Secs
    pengennya sih 3-way. tapi dasbor aja udah penuh dengan ss 7100.

    subwoofer ada pakai 2 biji u-dim jr1004.

  5. #4
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,409
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 15 Mins 6 Secs
    hmm, iya juga sih, kalau gitu benar juga, upgrade power aja dulu, ARC XXK4050 pilihan bagus :smt023 dibandingkan Braxton pasti jauh lebih halus, natural dan punya jangkauan high yang lebih tinggi.

    kalau subwoofernya udah ada power lainnya? :smt001
    JOIN THE UnSCAC'S
    MARILAH MENULIS! MARILAH BERTANYA!
    Mendapat manfaat dari diskusi kita di modcom? Bantu kita membuatnya lebih baik!
    Mari utarakan pendapat, menjawab dan bertanya!!


    Visit at: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117

    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS 2ND PXA RUX SCANSPEAK FOCAL BE DD AND MANY MORE
    By halim_adi in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 7
    Last Post: 15th June 2012, 18:28
  2. $$$ WTS:VIFA-FOCAL-CELLO/SCANSPEAK $$$
    By shark in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 11
    Last Post: 26th August 2011, 13:58
  3. [DIJUAL DRIVER SCANSPEAK DAN FOCAL]
    By mr.naim in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 14
    Last Post: 4th August 2011, 22:53
  4. SCANSPEAK OR FOCAL 33WX OR BOSTON G5
    By vickyz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 11
    Last Post: 20th December 2009, 22:10
  5. ask sub focal 21wx vs scanspeak 23w
    By pukyek in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 28th November 2007, 13:23
Back to top