pioneer 8850
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: pioneer 8850
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12888
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 46 Secs

    pioneer 8850

    bro mo nanya nih kalo 8850 itu jenis suaranya gmn? n brp skr yah harga pasarannya ? thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    8850 kayanya sdikit lebih alus drpd standarnya Pioneer, cman masih lebih OK P80RS kalo ngomongin Pioneer.
    Buat maen apa bos? SQ atau SPL?

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Aradea
    8850 kayanya sdikit lebih alus drpd standarnya Pioneer, cman masih lebih OK P80RS kalo ngomongin Pioneer.
    Buat maen apa bos? SQ atau SPL?
    ehm cenderung ke SQ sih... hehehe, kalo P80RS brp an yah?

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    knp gak ganti alpine ajah boss??

    9855....kalo mau murah yah ada 9853.....suaranya sama pioneer sih jauhh...hehe

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa
    knp gak ganti alpine ajah boss??

    9855....kalo mau murah yah ada 9853.....suaranya sama pioneer sih jauhh...hehe
    jauh ????????????????

    masa seh ???????????????

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    Quote Originally Posted by firman darmawan
    Quote Originally Posted by EterNa
    knp gak ganti alpine ajah boss??

    9855....kalo mau murah yah ada 9853.....suaranya sama pioneer sih jauhh...hehe
    jauh ????????????????

    masa seh ???????????????
    ahahahaha
    think 1st before u post something

  8. #7
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    napa loe ketawa gi???

  9. #8
    deddy23
    Guest
    bro alpine 9852 brp duit ?

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gua juga lagi ngecengin pioneer 8850
    tapi ada yang kasih tau ke gua mendingan p80rs
    tapi harganya 150% lebih tinggi P80......

    BT! Kalo ada duit dingin sih lagi kepingin eclipse cd7100....harga 6.5jt lebih.....hiks

    Budget elu brapa bro?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by MinimaldiZ
    Gua juga lagi ngecengin pioneer 8850
    tapi ada yang kasih tau ke gua mendingan p80rs
    tapi harganya 150% lebih tinggi P80......

    BT! Kalo ada duit dingin sih lagi kepingin eclipse cd7100....harga 6.5jt lebih.....hiks

    Budget elu brapa bro?
    cd 7100 kan ga lebih dr 6,5
    di workshop tmpt gw beli barang jg cuma djual 6,25
    :smt020 :smt020 :smt020 :smt020 :smt020

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Pioneer DEH 8850 MP
    By r1zcoster in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2011, 07:18
  2. WTS> Pioneer 8850
    By KuPpO in forum Head Unit & Processor
    Replies: 18
    Last Post: 26th August 2010, 10:51
  3. WTS Pioneer DEH-8850-MP
    By bernardl in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 17th January 2010, 20:53
  4. WTS Pioneer DEH-8850
    By black rs in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 21st October 2009, 07:58
Back to top