Tritala
Banzai Rims
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2445 of 3683 FirstFirst ... 244124422443244424452446244724482449 ... LastLast
Results 24,441 to 24,450 of 36826

Thread: Bimmer Lounge

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12856
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #24441
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,977
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tembox_7 View Post
    ngebengkel boleh lah, pasang parts2 baru :smt115
    wah klo yg ini berarti bukanke bengkel urusan mesin bro..urusan kepuasan hati..ahahhaha

    nabung dl ach
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  2. #24442
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,977
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mas Teddy seleranya mirip neh..

    oz mito...hmm...velg2nya yg ditampilin satu selera nih kita...

    disini aja yg puyeng carinya......
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  3. #24443
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,374
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 11 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by helvetica View Post
    ayo mari mari kita posting E36. fav saya, yang simple dan velg NAMPOL (pake huruf besar semua)

    velgnya ngga nahan CCW wheels....slurpsss...no offense DPE who? HRE what?

    CCW lagi




    saya sedang jatuh cinta dengan E36 pake sen orange


    Kosei K1




    pake SSR juga keren





    hmm...OZ Mito










    ya sayang yang ini chrome tapi keren mampus ini velg RH Cuprad (dan bukannya Racing Hart)


    segini dulu. masih ada yang Kinesis (wuaaahhhh ngiler)
    duh speechless... rasanya mo jantungan liat tuh foto2... dapet darimana om foto2nya? yg ngedrift brg tuh keren bgt...

  4. #24444
    Sersan Mayor
    Location
    surabaya sumuk
    Posts
    978
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 22 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tommy_hw View Post
    spion m3 e30 ama e36 mah beda..klo spion m3 e36 ya yg limited punya itu bukan yg std, klo e30 m3 ama e30 biasa mah spionnya sama aja.

    hore dah nemu source yg jual spion e36 m3 asli baur 4 pintu..tinggal nunggu duit wat nebusnya nih..hehehehe

    tinggal kaca film 3m black beauty di dalem makin adem dah si ijo pake jok kulit punya 320 yg berarmnrest blakang..hehehehee

    makin sayang.....
    kirain beda hahaha...pgn spion M3 juga tp dana dah abis mana bis gini perpanjangan pajak lagi...eh thn 09 pada naekk ya...waktunya mengurangi maen2x ke bursa

  5. #24445
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,776
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 22 Hrs 47 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by helvetica View Post
    ini barangnya sama dengan yang di bursa bukan sih? kemaren ini sempet ngobrol sama yang punya di bursa
    saya nggak yakin, yg di bursa masih for sale 1-2 hari lalu, sedangkan velg itu nangkring di bengkel udah sebulanan. emang yg punya velg yg di bursa punya bmw apa aja?

    Quote Originally Posted by sp33dy View Post
    ic ic... keren bgt... buat dipasang di mobil apa tuh bro?
    ntar aja kalo udah kepasang baru diupload yah, bukan project saya nih, nggak enak sama yg punya...

  6. #24446
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,977
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by helvetica View Post


    saya sedang jatuh cinta dengan E36 pake sen orange

    ada yg bisa bikin chequered flag transaparan gitu gak disini?????? pengen neh!

    mas Teddy, gak pengen tuh punya e36 bermesin S54??? heheheheh
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  7. #24447
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tom..tadi arah pulang siang ya? si anin liat gw kan tuh..hehe
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  8. #24448
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,977
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by danank View Post
    kirain beda hahaha...pgn spion M3 juga tp dana dah abis mana bis gini perpanjangan pajak lagi...eh thn 09 pada naekk ya...waktunya mengurangi maen2x ke bursa
    untung saya dah nemu yg murah dimana...saya suruh simpenin dulu sampe saya ada duit wat bayarin..asli lagi buat 4pintu ada logo BMWnya..heheheheh
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  9. #24449
    Letnan Dua
    Location
    jakarta - indonesia
    Posts
    1,425
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 36 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tembox_7 View Post
    saya nggak yakin, yg di bursa masih for sale 1-2 hari lalu, sedangkan velg itu nangkring di bengkel udah sebulanan. emang yg punya velg yg di bursa punya bmw apa aja?
    wah ga jelas, ngga nanya juga. ceritanya yang di bursa dia dapet velg nya bekas Porsche cup GT3 taun lalu dan masih ada ban basahnya nempel. sepertinya yang diatas juga masih ada ban basahnya dan kayaknya juga bekas Porsche. Emang kalo abis balap itu velg di lego lego in ya? gila team besar boros juga ya.

  10. #24450
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,977
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    tom..tadi arah pulang siang ya? si anin liat gw kan tuh..hehe

    ade gw ama bokap yg ke cilandak..gw tepar tadi pagi..hehehehe

    cei2 makin bnyk artis neh di BL...pada masuk majalah........
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

 

 
Page 2445 of 3683 FirstFirst ... 244124422443244424452446244724482449 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. The [ M.O.C ] Lounge
    By N-Michi in forum Auto Club
    Replies: 111828
    Last Post: 3rd July 2014, 13:00
  2. ==== MotoGP Lounge ====
    By - Mobil_Culun - in forum Automotive
    Replies: 123
    Last Post: 25th July 2013, 14:13
  3. X-Trail Lounge
    By tanangga in forum Automotive
    Replies: 398
    Last Post: 20th September 2012, 19:28
Back to top
Silikon Motorsport