Honda Civic Ferio V-tech 1997 metik
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128508
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs

    Honda Civic Ferio V-tech 1997 metik

    Honda Civic Ferio V-tech 1997 metik
    Merk Honda
    Model Ferio
    Tahun 1997
    Warna abu2 tua met
    Harga Rp. 76 Juta


    Keterangan Lain
    -warna abu2 tua metalikl ors mulus
    -interior orsinil dan bersih
    -metik bagus
    -mesin bagus dan halus
    -ac dingin bgt
    -velek recing bawaan
    -radio tape pioner
    -pajak panjang- 25-5-2010
    -BPKB asli+paktur asli. tgn ke 2
    -mobil benar2 bagus sekali.

    Penjual Mobil
    Nama :irvan
    Alamat :jl.haji subuh no.64 cilandak/blakang kantor trakindo
    Telp :081382249980

    sorry sob egk bisa kasi foto, kamera digital gw jatuh dan rusak...sorry bgt yee...tapi mobil gw jamin bagus banget...dan egk yesel...oh ya gw bisa bantu kredit kalo mau..Dp.30%...nanti data gw bantu

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 19 Mins 18 Secs
    fotonya ditunggu boss....
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    290
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 7 Mins 45 Secs
    kalo DP 35 juta..perhitungan cicilan nya berapa bro untuk 3 tahun?

    Please PM aja

    Thanks!
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    perhitungan begini mas..

    -OTR 76 jt

    Dp 35 jt
    asuransi TLO 1%x3th=Rp. 2.280.000,oo (pake garda oto)
    administrasi Rp.500.000,00
    --------------------------------------
    Total Dp= Rp. 37.780.000,00

    Bunga 13% setahun. piutang Rp.41 jt

    angsuran Rp.1.564.000 x 36 bulan.
    ----------------------------------------------
    ini hitungan kira2 ya mas...entar kalo benernya orang lesing yg itung tapi biasanya egk jauh dari itungan saya
    .tx

    syarat lesing pake ACC
    -KTP suami &istri
    -PBB kalo rumah sendiri. kalo rumah kantor. surat keterangan dari kantor
    -slip gaji bagi karyawan
    -SIUP,NPWP bagi wirasuwasta/pedagang/perusahaan
    -rekening tabungan/koran dan rekening listrik

    l
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    pagi semua......
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Lippo Village - Bukit Sari
    Posts
    754
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 15 Mins 40 Secs
    PIC NYA DUNK BRO.....
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    camera gw rusak bro...klo bisa pasti udah gw masukin fotonya,..yg jelas mobilnya cakep kaya luna maya.
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    up...........
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    up........
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    up.....naik...naik..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Civic Ferio 1997 A/T
    By whitecorolla in forum Honda
    Replies: 6
    Last Post: 14th December 2011, 10:52
  2. WTS HONDA CIVIC FERIO 1997
    By gaban013 in forum Honda
    Replies: 9
    Last Post: 6th June 2010, 13:40
  3. HONDA CIVIC FERIO A/T 1997
    By JauharJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 6th April 2009, 15:12
  4. di jual honda civic ferio v.tech 96 manual
    By blame_er in forum Merk Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 4th November 2008, 14:04
Back to top