WTA - BMW 503 E34 1995-1997
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128489
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA - BMW 503 E34 1995-1997

    Bro, mau tanya dikit nih. Berencana cari mobil matic, initial outlays tidak terlalu tinggi (40-50 juta). Pilihan jatuh ke BMW 530 E34 1995-1997 dengan pertimbangan:
    1. Tenaga, torsi dan tarikan maknyus.
    2. Harus matic (susah kalo udah pake matic kelamaan dan pas pulkam mesti pake manual, males aja bawaannya) + macetnya jakarta yg tambah edan kayak gini.
    3. Irit bukan pertimbangan utama.
    4. Nyaman, enak pakai, kalo di tol menyenangkan (misal main ke bandung, anyer, ato cirebon).
    5. Total penggunaan max 1.5 bulan per tahun - pas lagi cuti di jakarta doang.

    Betulkah pilihan ini? Atau adakah pilihan lain yang lebih baik dengan kriteria seperti di atas?
    Apa hal utama yang mesti diperhatikan dari 530 E34 ini? Mesin, kaki, ECU, etc.?
    Untuk cari 530 E34 yg sehat, mesti kemana ya?

    Sebelumnya makasih banget atas saran-sarannya bro semua...

    Regards,
    City VTEC

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking Maaf judulnya salah, mestinya MBW 530

    Sorry bro... judulnya salah......
    Maaf....
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 55 Mins 27 Secs
    waspada!!

    tuh aa 535i putih...cakep tuh boss
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    392
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 27 Mins 18 Secs
    Bro, coba bantu ya....ti ati sm 530i....kalau kaki2 sih ndak terlalu dipikirin....tp engine nya itu lho.....sy punya e34 2 buah..yg satu 520i vanos matic '95...yg satu lagi 530i individual matic '96....
    perbandingannya begini..kalau 520i belanja spare part Rp.10.000..ya 530inya jadi Rp.35.000.... sudah itu hal paling parah yg pernah terjadi pd 530i saya yaitu blok mesinnya jebol...padahal waktu itu lg santai di lampu merah nunggu macet..tiba2 pincang aja itu mobil...ternyata di cek kompresinya ngawur semua, dan uniknya ini menjadi "kebiasaan" 530i V8 engine..he he he...kalau sudah seperti ini siap2 saja keluar dana 1/2 dari harga mobilnya......tp karena sudah saya pakai mbl ini cukup lama dan memang nyaman sekali (kalau lg sehat ya) jadi ya sudah..wong sudah kecebur..
    positifnya memang mobil ini nyaman sekali..kedap suara,suspensi,handling no.1...dan performanya sgt hebat...speedo sy sering menyapa angka 240km/h...nah apalagi kalau konsumsi bbm bro ts tidak ada kendala..krn mbl ini konsumsinya 1:5 paling irit....he he he...semi dirampok lah kalau sering2 naik mobil itu
    kalau boleh rekomen lebih baik ambil 520i vanosnya saja..lebih user friendly...tapi kalau kekeuh mau 530i monggo...diusahakan cari yg terbaik..dan kilometer rendah....
    Mudah2an membantu...slamat berburu =D
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    Quote Originally Posted by anak jakarta View Post
    waspada!!

    tuh aa 535i putih...cakep tuh boss
    tempting..... please, God, help me get through this....


    Udah liat postingannya, dan udah ikut dipertimbangkan kok.. he..he..he....

    Thanks Bro...
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dwirianto View Post
    Bro, coba bantu ya....ti ati sm 530i....kalau kaki2 sih ndak terlalu dipikirin....tp engine nya itu lho.....sy punya e34 2 buah..yg satu 520i vanos matic '95...yg satu lagi 530i individual matic '96....
    perbandingannya begini..kalau 520i belanja spare part Rp.10.000..ya 530inya jadi Rp.35.000.... sudah itu hal paling parah yg pernah terjadi pd 530i saya yaitu blok mesinnya jebol...padahal waktu itu lg santai di lampu merah nunggu macet..tiba2 pincang aja itu mobil...ternyata di cek kompresinya ngawur semua, dan uniknya ini menjadi "kebiasaan" 530i V8 engine..he he he...kalau sudah seperti ini siap2 saja keluar dana 1/2 dari harga mobilnya......tp karena sudah saya pakai mbl ini cukup lama dan memang nyaman sekali (kalau lg sehat ya) jadi ya sudah..wong sudah kecebur..
    positifnya memang mobil ini nyaman sekali..kedap suara,suspensi,handling no.1...dan performanya sgt hebat...speedo sy sering menyapa angka 240km/h...nah apalagi kalau konsumsi bbm bro ts tidak ada kendala..krn mbl ini konsumsinya 1:5 paling irit....he he he...semi dirampok lah kalau sering2 naik mobil itu
    kalau boleh rekomen lebih baik ambil 520i vanosnya saja..lebih user friendly...tapi kalau kekeuh mau 530i monggo...diusahakan cari yg terbaik..dan kilometer rendah....
    Mudah2an membantu...slamat berburu =D
    Wah, makasih infonya Boss... Sebenarnya kalo dibilang kekeuh, sih gak gitu amat. Cuma membayangkan mesin dengan displacement cuma 2000-an cc dengan bodi seberat itu, kok takutnya mengurangi kenikmatan berkendara.....Makanya lebih condong ke 530... tapi emang, karena ini mobkas, gak bisa kekeuh marikeuh 100%, tergantung kondisi di lapangan juga nantinya.

    Mungkin Boss Dwi ada saran dimana bisa berburu 530 yang sehat? Kalo ikutan BMWCCI, worth trying tak? itung-itung sekalian gabung sama para pakar (soalnya ini baru pertama mau nyobain BMW).
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 25th May 2012, 17:52
  2. WTS doortrim OEM galant lele (1995-1997)
    By slammer in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 30th December 2011, 11:12
  3. BMW 320i 1995/1995 AT PUTIH
    By widi279 in forum BMW
    Replies: 4
    Last Post: 5th September 2011, 09:19
Back to top