Butuh saran Neh bwat konsumsi Galant Hiu gw..
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12838
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 11 Secs

    Butuh saran Neh bwat konsumsi Galant Hiu gw..

    Butuh saran bwat Galant gw.. Giman biar lebih irit yah,skr skitar 1:7.2 an..
    Kira2 giman cara nya biar lebih irit neh.. Minumnya Pertmx plus..
    Thx bwat saran2nya

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    udah bagus kayaknya 1:7....hehehe...
    JDM lagee?? gpp dech...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 17 Hrs 31 Mins 13 Secs
    waw.. tapikan kenceng mas,gpp donk boros
    Karma does exist

  5. #4
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    pasang piggyback aja...
    kenceng dan irit...

    makasih...

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    udah irit kali bos 1:7...

    temen gw 1:6 tuh..

    huehuee..

    pusing diee
    SOHC VTEC

  7. #6
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    ya kalo mau lebih irit lagi pasang piggyback...

    makasih...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Cagayan de Oro
    Posts
    396
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 31 Mins 9 Secs
    Biar irit gak usah dipake aja, taruh aja di garasi, jadi irit banget gak usah beli bensin :smt003

    1:7 dalkot udah irit tuh

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm just my opinion aja ya bos..menurut gw lebih baik mobil itu efisien.efisien tuh dalam artian setiap bensin yang keluar tu sebanding ma tenaga mobil.jadi takaran nya ga kurang ato lebih n mobil tenaga nya enak

    klo irit tuh suplai bensin dikurangin dari aslinya.emang jadi lebih irit..tapi itu kalo kaki kanan lo kuat nahan godaan bejek gas hehehe.klo diiritin otomatis tenaga kurang jadi harus lebih dalem injek pedal gas buat dapetin tenaga yang sama,ujung2 nya bensin yang keluar lebih banyak lagi hehe..

    klo mau irit tu ikutin saran tmen2 tadi.pasang piggyback ato ga mundurin timing n setel co nya lagi.

    gitu bro,,tapi terserah aja mau yang mana..its up to you..

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    betull yang penting AFR tepat, boros?? yah dibanding cc kecil untuk dalkot pasti lebih boros, tapi ga selamanya cc lebih kecil selalu lebih irit lhooo...

    temen gw pake premium bisa 1 : 8 coz manual n bawanya diurut

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by eka
    hmm just my opinion aja ya bos..menurut gw lebih baik mobil itu efisien.efisien tuh dalam artian setiap bensin yang keluar tu sebanding ma tenaga mobil.jadi takaran nya ga kurang ato lebih n mobil tenaga nya enak

    klo irit tuh suplai bensin dikurangin dari aslinya.emang jadi lebih irit..tapi itu kalo kaki kanan lo kuat nahan godaan bejek gas hehehe.klo diiritin otomatis tenaga kurang jadi harus lebih dalem injek pedal gas buat dapetin tenaga yang sama,ujung2 nya bensin yang keluar lebih banyak lagi hehe..

    klo mau irit tu ikutin saran tmen2 tadi.pasang piggyback ato ga mundurin timing n setel co nya lagi.

    gitu bro,,tapi terserah aja mau yang mana..its up to you..
    bener banget neh...
    heheh
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. butuh saran masukan tentang galant HIU
    By obiblue in forum Mitsubishi
    Replies: 5
    Last Post: 9th March 2012, 23:38
  2. FOR SALE PER JAMEX BWAT GALANT HIU
    By damnY in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 4th November 2009, 16:08
  3. Minta Saran bwat velg Galant gwe...
    By siucup in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 12th October 2007, 10:57
  4. Velg Brapa yah bwat Galant Hiu?? Susah neh nyarenya...
    By siucup in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 36
    Last Post: 11th October 2007, 10:38
  5. saran ampli bwat creativ orange
    By sukhoi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 6th August 2005, 18:10
Back to top