Menerima DEALERSHIP seluruh Indonesia!
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128342
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Menerima DEALERSHIP seluruh Indonesia!



    Kami mencari DEALER untuk LUAR KOTA, Hubungi :

    Davin (081932574323)
    Tony (0811188620)

    GEMILANG ABADI , Jalan Sukarjo Wiryopranoto No 52C

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JKT - LA - SEATTLE
    Posts
    644
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 47 Mins 44 Secs
    Waks, bos Simota yg punya, maen HID yah bos sekarang, sukses deh bos
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dodolz_15 View Post
    Waks, bos Simota yg punya, maen HID yah bos sekarang, sukses deh bos
    heheh kita ada banyak bos produknya.. 1 1 di promosiin deh... iya thanks ya bos
     

  5. #4
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    dtunggu dealernya di sby bos..
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by richiefirlyn View Post
    dtunggu dealernya di sby bos..
    kalau surabaya mau beli tinggal kirim pake tiki JNE kok bosss
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 2 Hrs 50 Mins 54 Secs
    Kalo di jakarta selatan belinya dimana? bisa dikirim juga
    B 217 PS

    All Standard
     

  8. #7
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by GT-HID View Post
    kalau surabaya mau beli tinggal kirim pake tiki JNE kok bosss
    wew,, pan lebih enak klo bisa sambil ngobrol2 bos...
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by galant v6 View Post
    Kalo di jakarta selatan belinya dimana? bisa dikirim juga
    dateng langsng ke tempat kita bos.... GEMILANG ABADI JALAN SUKARJO WIRYOPRANOTO NO52C... kalau mw dipasang di rumah + ongkos rp 100.000
     

  10. 8th August 2009, 17:32


  11. #9
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saya domisili di manado
    apa syarat2 jadi dealernya?
    imel aja di : klx_hanes@yahoo.com
    thx
     

  12. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang-Pontianak-Kapuas Hulu-Serpong-Bandung
    Posts
    855
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 55 Mins 38 Secs
    Mohon PM syarat2 untuk jadi dealer/reseller....thanks
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Buka Cabang di Seluruh Indonesia, dong.
    By rejeki168 in forum HID Provision
    Replies: 6
    Last Post: 29th December 2009, 17:18
  2. Yg punya sirion seluruh indonesia gabung dimari
    By gexieliong in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 24th March 2009, 08:58
  3. Replies: 137
    Last Post: 10th December 2007, 11:05
Back to top