KONSULTASI BALAP TOURING dan DRAG
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 20 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 195
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12832
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    KONSULTASI BALAP TOURING dan DRAG

    Silahkan bagi, yg mau konsultasi atau mau tuker pikiran. Bisa sharing di Thread ini

    Topic to be discussed


    Setting suspensi
    Roll Bar
    Engine Modification
    Dyno Tuning + Fine Tuning
    Regulation
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,621
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 22 Mins 45 Secs
    wah asik nih ..sip sip

    kebetulan gue masih newbie nih
    om teddy, kalau tuk drag kira2 komposisi kaki2 yg optimal gimana ex.

    1. kekerasan shock 'n per, apa harus stiff sekali depan blkng, atau depan saja,atau blkng saja ?

    2. tekanan angin ban ideal
    3. perbandingan diameter velg yg kecil atau besar, lebar atau sempit, batasan2 nya untuk hp sekian layaknya pakai ukuran brp
    ..kalo ringan kayaknya pasti ya hehe

    mungkin itu dulu, kali aja ada temen2 yg mau nambahin tuk bhn discuss

    thx
    Maaf saya newbie kk...
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz
    wah asik nih ..sip sip

    kebetulan gue masih newbie nih
    om teddy, kalau tuk drag kira2 komposisi kaki2 yg optimal gimana ex.

    1. kekerasan shock 'n per, apa harus stiff sekali depan blkng, atau depan saja,atau blkng saja ?

    2. tekanan angin ban ideal
    3. perbandingan diameter velg yg kecil atau besar, lebar atau sempit, batasan2 nya untuk hp sekian layaknya pakai ukuran brp
    ..kalo ringan kayaknya pasti ya hehe

    mungkin itu dulu, kali aja ada temen2 yg mau nambahin tuk bhn discuss

    thx
    1. Shok dpn kalau adjustable bisa di set ke medium, dan belakang paling di stel paling keras. Tujuannya pas start berat transfer ke roda belakang, dengan shok belakang yg keras akan membantu ban depan supaya gejala spin berkurang

    2.tekanan ban ( ban non slik) 20-26psi
    3. velg tergantung dari power mobil umumnya 195/15/50
    4. Spooring harus benar, chamber depan dan blakang 0, toe depan dan blakang 0
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,621
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 22 Mins 45 Secs
    thx om teddy

    singkat dan cukup jelas
    untuk shock .. gimana kalau belum adjustable.. apa bisa diatur dari kekerasan per nya saja
    Maaf saya newbie kk...
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz
    thx om teddy

    singkat dan cukup jelas
    untuk shock .. gimana kalau belum adjustable.. apa bisa diatur dari kekerasan per nya saja
    depan boleh pake per yg kerasan dikit, belakang boleh ganjel batang shok dengan stopper,
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    1. Kalo Drag, bagusan pake muffler ato buang knalpot tengah?
    2. Seberapa pengaruhnya kalo kita nrondolin mobil kita (Konsole copot, jok belakang copot, dll...) Pengaruhnya drastis ngak?
    3. Velg kaleng bagus ngak buat drag?
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Tolong tulis juga merk mobil, type engine dan modifikasi terakhir.

    Thanks

    Aerio_Standard
     

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Buteg
    1. Kalo Drag, bagusan pake muffler ato buang knalpot tengah?
    2. Seberapa pengaruhnya kalo kita nrondolin mobil kita (Konsole copot, jok belakang copot, dll...) Pengaruhnya drastis ngak?
    3. Velg kaleng bagus ngak buat drag?
    1. trondolin mobil ( weight reduction) jelas pengaruh. Sama seperti kita naik motor boncengan ama sendiri. tenaga juga beda kannn? atau naik sepeda sendiri dengan boncengan. beratan mana coba???
    2. Pelk kaleng bahannya kan besi. kalau dibandinga dengan velg racing (aluminium) jelas lebih ringan velg racing. Tapi sebaiknya kita sesuaikan dengan budget kita.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    bung teddy, kalo shock/per belakang bisa keras tanpa harus mengganti dengan merk aftermarket, apa ada jalan lain, seperti menggunakan stopper... berbahaya ngga sih kalo lagi kecepatan tinggi... atau ada efek samping lain mungkin...

    makasih...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    641
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Q-PLY
    bung teddy, kalo shock/per belakang bisa keras tanpa harus mengganti dengan merk aftermarket, apa ada jalan lain, seperti menggunakan stopper... berbahaya ngga sih kalo lagi kecepatan tinggi... atau ada efek samping lain mungkin...

    makasih...
    pake stopper bisa..cuma lebih bagus kalo pake per yang lebih keras,kan lebih ceper juga,,sdikit banyak membantu..
    kalo stopper,kalo jalan tol kayanya jangan terlalu digeber,,kayanya bahaya,karena kan itu ditujukan buat drag race aja..
     

 

 
Page 1 of 20 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Cara Join Balap Drag Race Sentul
    By spoon honda in forum Racing Events
    Replies: 91
    Last Post: 21st September 2011, 17:06
  2. Mempersiapkan mobil utk balap touring..
    By Mas Seto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 12th May 2010, 03:03
  3. Mobil Touring or Drag DIJUAL
    By ugai in forum Merk Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 20th May 2009, 05:02
  4. Mobil Touring or Drag DIJUAL
    By ugai in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 27th June 2008, 15:49
Back to top