Bahagiakah pasangan yang menikah hanya karena cinta?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128304
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Exclamation Bahagiakah pasangan yang menikah hanya karena cinta?

    Barangkali kisah ini bisa menjadi renungan bagi kita, utamanya bagi yang
    ingin berumah tangga.

    Alkisah, seorang pemuda miskin bernama Yogi (bukan nama sebenarnya) ,
    berasal dari sebuah kota di Jawa Tengah. Keluarganya hanyalah keluarga
    sederhana, kalau tidak bisa disebut miskin. Ayahnya sehari-hari bekerja
    sebagai tukang jahit di desanya.

    Karena kegigihannya, Yogi berhasil kuliah di sebuah universitas cukup
    terkenal di kotanya walaupun dengan biaya seadanya. Semasa semester 4 di
    kampus, Yogi jatuh hati pada seorang gadis bernama Ayu (bukan nama
    sebenarnya), juga sama-sama kuliah di fakultas yang sama. Ayu adalah putri
    seorang bupati ternama di wilayah itu dan juga masih keturunan keraton.
    Walaupun secara ekonomi mereka jauh berbeda, namun tidak menghalangi
    keduanya untuk saling mencintai.

    Ayah Ayu yang mengetahui putrinya begitu mencintai pemuda dari keturunan
    biasa, tak mampu mencegah gelora cinta putrinya. Maka begitu keduanya telah
    lulus, pernikahan keduanyapun diselenggarakan dengan megah. Pesta
    besar-besaran digelar untuk mengiringi pernikahan putrinya.

    Ayah Yogi yang tak punya banyak harta, hanya bisa memberikan bantuan
    sumbangan pakaian, sprei, sarung bantal, yang semuanya ia buat dan ia jahit
    sendiri khusus untuk pernikahan putranya.

    Bahagiakah Ayu bersanding dengan Yogi ? Ternyata kebahagiaan mereka tidak
    berlangsung lama.

    Saatnya malam pengantin tiba. Mereka berduapun memasuki peraduan dengan
    bahagia. Namun, ketika Yogi membuka pakaiannya dan tinggal memakai celana
    dalamnya, tiba-tiba Ayu berteriak dengan keras, sebelum akhirnya pingsan tak
    sadarkan diri. Semua penghuni rumah dari kerabat dan keluarga Ayu pun
    berdatangan melihat kejadian itu.

    Yogi yang masih dalam kebingungan mencari tahu kenapa istrinya tiba-tiba
    histeris dan pingsan. Lalu dilihatnya celana dalam yang ia pakai......
    alamaakkk !!..,Yogi lupa kalau celana dalam itu jahitan ayahnya yang dibuat
    dari kain bekas wadah tepung Terigu. Di tengah celana dalam itu masih
    terpampang jelas tulisan, " BERAT BERSIH 25 KG ".

    Pantesan Ayu langsung pingsan setelah membacanya.. .. !!!

    Kok pada serius amat sih baca ginian ??....... khakakakkakkkk. .. !!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    anjrit.. konyol to the max!! gw kira serius bro hahahahaha...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    kacruuuut.......gw kira apaannnn????!!!:p:p

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    wakakkakkakkakaka

    ijo2 meluncur..jgn lupa balikin gelas nya ya..

  6. #5
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    asemm...... ada2 aja nih.. udah pake (bukan nama sebenarnya) segala lg.. hahaha

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by aldhy darmayo View Post
    wakakkakkakkakaka

    ijo2 meluncur..jgn lupa balikin gelas nya ya..
    wkwkkwk....thanks bro....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 8 Hrs 21 Mins 45 Secs
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkw............

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    hahahaha......lucu bos

  10. #9
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    ati2 bro,, dimarahin momod loh...
    tapi seru juga ne...
    hahaha

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 37 Mins 10 Secs
    wah sialan..gw baca udah srius2 kaya gni endingnya.wahahahahahah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 38
    Last Post: 28th December 2014, 17:45
  2. Apakah saya menikah dengan orang yang tepat...????
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 1st July 2014, 11:35
  3. cinta yang besar
    By iv4n in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 14th May 2008, 23:31
Back to top