<wts iseng velg std all new Vios 1.5G 2008..1 set>
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128299
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs

    <wts iseng velg std all new Vios 1.5G 2008..1 set>

    as subject nh..
    mau jual iseng velg std vios baru r15 yg tipe G nh para bos..

    bannya dunlop 185/60/r15 kondisi 85%an lebih lah..

    kondisi bagus..dulu dr beli baru sm mobilnya cuma nempel di mobil 2 bulan kurang...
    serep belum pernah di pake..ga ada grepes..ga ada peang..

    tawar aja best price langsung lepas aja
    cp 08988028801 cibon
    thx..

    smntara buat yg pingin tau modelnya liat attachment aja ya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    up dulu dh..
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    up lg dh..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    di up dulu dh..
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    316
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 51 Secs
    Gan, koq bannya dunlop ya? gua punya koq Bridgestone Potenza ya?

    Bantuin up dech....
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 19 Hrs 39 Mins 6 Secs
    tukeran ama std altis yuuuuuuu?
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by JD818 View Post
    Gan, koq bannya dunlop ya? gua punya koq Bridgestone Potenza ya?

    Bantuin up dech....
    wah saya dapetnya begini bos dr showroomnya...
    hehe thanks yak..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    tukeran ama std altis yuuuuuuu?
    hahaha..bu nh dri..ahakahakahk..
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 19 Hrs 39 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by cibon View Post
    hahaha..bu nh dri..ahakahakahk..
    gyaahahhahaa
    ga sekalian jual diri lu??
    wkaawkkawkawkkwa
    lah udah tau gw yahh?kenalan duluuuu dooonkkk.gw adrian bro..pasti terkenal karena si adhen katain mobil gw jdm jdm taik kan?hakhakhaahwha
    si arya ama si adhen udah sering nyebut nyebut cibon cibon gw bingung yang mana orangna...wawkkwkakawkkwa
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    gyaahahhahaa
    ga sekalian jual diri lu??
    wkaawkkawkawkkwa
    lah udah tau gw yahh?kenalan duluuuu dooonkkk.gw adrian bro..pasti terkenal karena si adhen katain mobil gw jdm jdm taik kan?hakhakhaahwha
    si arya ama si adhen udah sering nyebut nyebut cibon cibon gw bingung yang mana orangna...wawkkwkakawkkwa
    hahaha setan..jual diri..mana laku..jahaha

    iye kenalan dah..
    ahahhaa..
    bayarin mae gih ngalahin si altis satu lagi noh..ahahha biar kagak di ledekin mulu...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Iseng-iseng Utak-atik Bahasa Inggris
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 4th May 2013, 14:31
  2. TSVC - new vios 2008 with vios 2003
    By andra lubis in forum Toyota
    Replies: 26
    Last Post: 23rd January 2012, 23:52
  3. Replies: 0
    Last Post: 26th August 2009, 22:20
  4. Replies: 1
    Last Post: 25th August 2009, 01:13
Back to top