Denger2 bentar lagi KTP pake microchip?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128296
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 35 Mins 20 Secs

    Denger2 bentar lagi KTP pake microchip?

    Bro ada yg dah denger blom? ntah ni kabar dari kapan tau, cma g baru tau ni hr...
    g cma heran aja.. buat apa ya pake gtuan? bukannya klo pake microchip gt brarti lokasi kita bisa di lacak gt pake satelit( sory klo lebay).. cma rada aneh aja mnurut g... g brasa jadi makin deket aja nih jaman2nya chip2 yg di taro di badan orang... gilee jgn sampe da... mnurut bro2 gmna? apa ni HOAX?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    yah bnrin dulu lah sistem keamanan di indo..

    jgn ampe ada bom lagi..

  4. #3
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Tonzz View Post
    Bro ada yg dah denger blom? ntah ni kabar dari kapan tau, cma g baru tau ni hr...
    g cma heran aja.. buat apa ya pake gtuan? bukannya klo pake microchip gt brarti lokasi kita bisa di lacak gt pake satelit( sory klo lebay).. cma rada aneh aja mnurut g... g brasa jadi makin deket aja nih jaman2nya chip2 yg di taro di badan orang... gilee jgn sampe da... mnurut bro2 gmna? apa ni HOAX?
    menurut nalar gua, saat ini kyknya sih GA mungkin.. nanti waktu jamannya anak cucu kita, baru masuk akal tuh kyknya

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    ISTANA-JAKARTA BARAT
    Posts
    1,792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mungkin kalo pake microchip dan lain2...

    bukan sistem GPS kali....tapi mungkin ke arah kepemilikan KTP Dobel dan lain2...

    jadi udah gak ada lagi yang punya KTP palsu...

    INI mungkin dan opini dari gw ya....

  6. #5
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by B 504 XX View Post
    mungkin kalo pake microchip dan lain2...

    bukan sistem GPS kali....tapi mungkin ke arah kepemilikan KTP Dobel dan lain2...

    jadi udah gak ada lagi yang punya KTP palsu...

    INI mungkin dan opini dari gw ya....
    Setuju..:smt045

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    tapi ribet juga ya kalo ada microchip atau segala macem gitu...hhehhe

  8. #7
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    bisa makin mahal aja neh bikin ktp,... ?

  9. #8
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by kuyakmaruyak View Post
    tapi ribet juga ya kalo ada microchip atau segala macem gitu...hhehhe
    ribvet di awal,, palagi pasti jadi lama ntar klo ppanjangan..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-sel
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 1 Sec
    kalo buat ngindarin KTP dobel sama alamat fiktif setuju Bro.. cuma biasanya sarat korupsi.. prosesnya lah..perpanjangan lah... birokrasi kita kan amburadul..:eek::eek::smt033:smt065

    BTW chipnya bs di tipu pake dastek jg ga ya....:p

  11. #10
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by Bdiar View Post
    kalo buat ngindarin KTP dobel sama alamat fiktif setuju Bro.. cuma biasanya sarat korupsi.. prosesnya lah..perpanjangan lah... birokrasi kita kan amburadul..:eek::eek::smt033:smt065

    BTW chipnya bs di tipu pake dastek jg ga ya....:p
    *makin canggih pengamanan, makin canggih pula penipunya...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 14th May 2011, 14:48
  2. [WTS]MidBass opus 9 6,5" BARU PAKE BENTAR
    By dhavy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 7
    Last Post: 8th June 2010, 12:01
  3. WTS ARC 4050XXK V2 BARU PAKE BENTAR,edit harga....
    By jockgger in forum Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 6th February 2010, 09:10
Back to top