bantuin pilih pilih KULIT
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 222
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12820
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    484
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 38 Mins 36 Secs

    closed.........

    closed.........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    asli bos merknya autoleder hehehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    klo mau kulit asli.. bener kata bos std... pake autoleder.. kenapa?? karena ada garansi 3 thn dr autoledernya... bukan garansi toko.. jadi klo ada apa2x diganti tuh ama yg baru....

    klo mo semikulit pake merk vissel atau accura karena nih bahan ga gampang melar n gores... pokoknya udah terjamin kualitasnya....klo ambil vissel pilih yg new vissel :smt002

    nah sekarang tergantung ke lo nya sendiri...

    apakah lo org yg rajin ngerawat mobil atau ga begitu??..

    klo rajin
    .. ya pake lah kulit asli... karena lebih adem n empuk... tp permasalahannya di perawatannya... lo harus bisa jaga kelembaban kulit nya....

    nah klo lo ga begitu rajin...mendingan pake semikulit.. perawatannya lebih gampang... tp kekurangannya agak panas dikit ya karena bahannya sintestis kan...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    asli aja semuanya hehehe sampe karpet2nya :smt044

  6. #5
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs
    nyaman kali tu ya klo smpe karpet2nya segala?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    harusnya sih nyaman karena secara psikologis kita dah keluar duit banyak jadi harus merasa nyaman ga nyaman pun dibikin serasa nyaman deh hehehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    heuheuheuheue

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    hehehe

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    484
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 38 Mins 36 Secs
    selain merk merk diatas masi ada merk merk lain lagi kan?namanya yg g inget "DLO" sama "Mat su....apa gitu",sisanya da lupa. Kalo Vissel da pernah pake...lomayan.Tapi gk tau kalo vissel baru. Pokoknya yg terkenal kwalitasnnya aja,jgn terkenal merk doang. G rawat mobil kadang rajin kadang ngak...tergantung mood ^_^. Ada satu lagi...g sring bawa anjing gua,ada 5 ekor ganti gantian ^0^.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    DLO masih di bawah autoleder bos hehehe...

    vissel ok kok...

    waduh bawa doggie enak bener doggienya

 

 
Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>>>>>> PILIH-PILIH VELG OEM >>>>>>>
    By sunarto in forum <= 15 Inci
    Replies: 33
    Last Post: 16th January 2014, 13:03
  2. Replies: 4
    Last Post: 18th August 2011, 12:53
  3. binggung pilih motor! bantuin dunk....
    By Thomas7 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 87
    Last Post: 27th October 2008, 15:39
  4. HELP---bantuin pilih dnk teman2...^6
    By dobermann in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1
    Last Post: 31st August 2008, 15:47
  5. Bantuin pilih spek
    By arddhika in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 10
    Last Post: 28th March 2007, 13:58
Back to top