WTB (BMW 318 '86)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128015
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs

    WTB (BMW 318 '86)

    bro mau nanya nih, gw punya dana sekitar 15jt an, kemaren denger2 temen dapet BMW 318 thn 86 harga sekitar 13,5...
    klo ada yang mau jual, boleh info2 ke gw
    ary (0818716355)
    thx all bro

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    tendang ah
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by lambretta68 View Post
    bro mau nanya nih, gw punya dana sekitar 15jt an, kemaren denger2 temen dapet BMW 318 thn 86 harga sekitar 13,5...
    klo ada yang mau jual, boleh info2 ke gw
    ary (0818716355)
    thx all bro
    wah...benerinnya seharga mobilnya ntar....
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    941
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 26 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    wah...benerinnya seharga mobilnya ntar....
    wah mungkin terjadi nih
    klo harga segitu mobil lemon dapetnya..
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    kagak bro, mobil ori, boleh liat kok....
    hehhe....
    kemaren c abis turun mesin, n udah enak, cat juga ori, masih aci merah, n tipis banget, gtw dapet darimana...
    mang pasaran berapa c??
    kemaren gw juga ditawarin kok, punya bekas jendral minta 20, tapi dah rada ceper..
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    wah...benerinnya seharga mobilnya ntar....
    ah masa bro???
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by lambretta68 View Post
    ah masa bro???
    mang pasaran berapa ya bro?? binun, khan mobil hobby, jadi dah gada harganya...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs
    sundul2........
    sundul2......
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top